Novel
Bronze
Genre → Thriller
CETIK
Oleh Bakasai
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20.000
Telah selesai
Premium
Blurb
Luh Sri, sosok perempuan yang memiliki ilmu pengleakan. Datang kembali ke Desa Sidetapa untuk melunasi dendam masa lalunya. Dengan menebarkan teror ketakutan di desa itu.

Bersama dengan itu juga, ada kelompok yang ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk membuat kekacauan. Hingga pada puncaknya menyebabkan tragedi kelam yang juga merembet ke desa-desa sekitarnya.

Inilah kisah tragedi Sabtu di Banjar yang terjadi pada tahun krisis moneter di Bali.
Tokoh Utama
Luh Sri
Gede Yudha
Kadek Ayu
Jro Mangku
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ninggalin jejak, πŸ‘
β™₯️
Selalu dengan ciri khasnya budaya Bali πŸ‘ update: wes pokok e cerita ini bisa bikin kaget, ga habis fikri, dan di luar nurul. Baca sendiri aja deh! πŸ‘
thriller, budaya Bali yang kental, dan ending yang mind-blowing. seakan udah jadi ciri khas penulis yang satu ini. πŸ˜ƒ novel ini memotret sepotong kisah di balik 98 secara harfiah. sangat menarik bagi yang suka mistis. sekilas bikin bertanya-tanya, apa hubungannya dengan peristiwa 1998-nya sendiri. dan penulisnya ternyata pakai teknik mirip-mirip "Apocalypso", baru paham pas ending-nya. btw, cover novel ini sungguh kurang ajar karena antara judul, warna pink, dan cangkir kopi sungguh amat sangat tidak nyambung. 🀣
Pembaca yang tertarik dengan cerita yang penuh dengan intrik, misteri, dan keinginan untuk melihat bagaimana dendam masa lalu akan terwujud, mungkin akan tertarik untuk membaca novel ini.
Sebuah cerita bergenre Thriller yang sangat bagus. Semoga beruntung.
Masih baca 1/4 udah bikin penasaran
Kece, bikin dag digdug, mengejutkan dan alurnya jelas
Goodluck, Bang. Punya potensi nih! Semoga juara! πŸ‘ update : mengejutkan ... mungkin kata itu tepat untuk cerita ini. Banyak imaji yg secara seleraku agak disturbing, tapi justru memberi nuansa khas dan membuka nalar akan yang lebih dari sekedar apa yang terlihat ... anjay kok berasa serius nih. πŸ˜‚ hebat thor! Smangat!
Saya paling susah nulis novel genre thriller, tapi author ini memang mumpuni. Tulisannya selalu membuat bulu kuduk merinding, bikin pembaca terbawa suasana. Keren betulan, Bli!
Apa yang kau bayangkan tentang secangkir kopi pada sampul sebuah buku? Kalau aku membayangkan paduan gula dan kopi yang menguarkan aroma hangat dan menggugah selera. Nggak sabar untuk menyesapnya.

Benar saja. Baru baca prolog dan bab 1, tanpa terasa secangkir kopi dengan sedikit gula sudah kering, bahkan tak menyisakan ampas, bergegas bangun dari duduk untuk mengaduk secangkir lagi, sebab perjalanan cerita ini masih panjang.

Semangat, Bang. Makin matang aja nilisnya. Calon juara nih.
Naskah ini ceritanya bagus, singkat dan padat. Judul perbabnya unik2. MantapπŸ‘πŸŒŸ
Masih mencari-cari hubungan antara cover dan kisahnya. Tapi kisahnya benar-benar diluar dugaan. KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sebuah karya adiluhung dari author yang notabene selalu mengangkat kebudayaan daerah Bali πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ
Novel yang isinya tidak sesuai dengan cover.

Tidak percaya?

Baca aja sendiri dan jangan menyesal!
Disukai
190
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Bakasai
Belum merasa pantas disebut penulis. Hanya seorang yang tetap menulis. Tanpa lupa terus belajar.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 899 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 200,660 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi