Novel
Genre → Thriller
TRIAD
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dibalik hiruk pikuk geliat bisnis dan gemerlapnya ibukota Jakarta, menyimpan sebuah sisi lain kehidupan dunia bawah tanah (undercover) para gangster dan mafia yang sarat dengan permusuhan, pertikaian dan kekerasan. Pintu Sembilan menjelma sebagai gangster terkuat di seantero Jakarta. Dengan Pintu Sembilan nya, tiga bersaudara, Jefry, Willy dan Tommy berusaha menancapkan kuku-kukunya untuk menguasai dunia mafia dan premanisme ibukota. Hampir semua bisnis mereka kuasai seperti prostitusi, narkoba, body guard, perdagangan wanita dan debt collector. Hingga membuat Pintu Sembilan menjadi incaran para gangster lainnya yang ingin menghancurkannya, salah satunya adalah A Hong.
Namun apa jadinya jika kehadiran seorang gadis cantik bernama Fransisca mampu membawa Pintu Sembilan berada di ujung kehancuran hingga membuat ketiganya harus baku tembak di antara mereka sendiri. Berbagai intrik dan romantika juga turut mewarnai kisah perjalanannya. Bagaimana lika-liku Pintu Sembilan bisa menjelma sebagai ganster yang ditakuti hingga harus menjadi sebuah legenda gangster ibukota. Dan siapa sebenarnya Fransisca, gadis cantik yang mampu menaklukkan Pintu Sembilan?

Tokoh Utama
Jefry
Willy
Tommy
Fransisca
Ronald
A Hong
Intan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
72
Dibaca
11.3k
Tentang Penulis
DENI WIJAYA
phone : 081945709771
email : deniaditamawijaya@gmail.com
instagram : @deniaditamawijaya
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 507 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 262,069 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi