Novel
Bronze
Genre → Thriller
Mie Di Bulan Mei
Oleh Bakasai
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Mie adalah makanan favorit bagi kebanyakan orang. Baik itu mie instan, mie ayam, mie pangsit, mie ramen, mie ramyeon, spageti. Hingga mie pedas ala kafe-kafe saat ini yang lagi booming di mana-mana. Hal ini juga berlaku pada seorang perempuan bernama Riendra. Saking sukanya dengan makanan itu, hampir setiap hari dia memakannya.

Sayang beribu sayang, di hari ulang tahunnya pada bulan Mei. Mie yang awalnya menjadi makanan favorit bagi Riendra. Berubah menjadi mimpi buruk yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup.
Tokoh Utama
Riendra
Vyasti
Zea
Acha
Sai
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
walaupun belum ending, sebagai pembaca awam kisah Mie Di Bulan Mei sangat menarik. Karena hanya mie dibulan mei yang ada kuntilanak๐Ÿ˜… penuh teka-teki.
Ulasan Mie di bulan September: Kesan saya setelah membaca "Mie Di Bulan Mei" adalah MENARIK dan GEREGETAN. Bagaimana tidak, ada beberapa bab yang di akhiri dengan teka-teki. Sebagai pembaca awam saya suka menebak, tapi sayang, tebakan saya salah semua. Meskipun agak kecewa dengan jawabannya, tapi saya berterima kasih karena sudah membantu melatih otak untuk terus berpikir. ๐Ÿ‘๐ŸŒŸ
Aku tergelitik dengan judulnya ๐Ÿ‘Œ
Disukai
67
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Bakasai
Belum merasa pantas disebut penulis. Hanya seorang yang tetap menulis. Tanpa lupa terus belajar.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 882 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 200,660 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi