Novel
Bronze
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
Misterius LOVE
Oleh Yattis Ai
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Kehidupan Bella berubah total seketika dikala dia terlibat dalam sebuah Kejadian percobaan pembunuhan di bawah kamar kostnya. Meski dia berstatus sebagai saksi dia enggan untuk memberikan sebuah kesaksian. Sikap Bella yang keras kepala tersebut menarik perhatian beberapa orang yang memiliki jiwa keadilan tinggi seperti Park Ryan yang juga kebetulan menyaksikan kejadian tersebut dikala Bella berteriak di tempat kejadian. Tak berhenti sampai disitu Bella juga terlibat dalam beberapa kasus lainnya yang mengantarkan dia bertemu dengan seorang jaksa muda bernama Stevanus Edgar yang tak lain adalah kakak tingkatnya di kampus yang kebetulan lagi merupakan kekasih teman lamanya Amalia. Diantara kejadian tersebut Bella mulai mengenal sedikit demi sedikit peran yang harusnya dia ambil dalam mengambil langkah sebagai pengacara. Hingga akhirnya dia lulus kuliah dan menjadi seorang pengacara sungguhan, kasus pertama yang dia tangani yaitu kasus sang mantan kekasih Genta. Seseorang yang selalu dia rindukan.
Tokoh Utama
Bella Albert Kusuma Wongso
Amalia Haerl
Stevanus Edgard
Genta Kardinata Agung
Park Ryan
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Yattis Ai
Hanya pemula dan suka menulis karna menyenangkan. Berawal dari keisengan yang menyenangkan yang memberikan sedikit warna pada lembaran.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 185 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 211,653 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi