MY GOOD BOSS

Seorang Bos yang ambisius, sedang istirahat makan siang bersama dua karyawannya direstoran berdekorasi barang-barang antik.

Tak disangka saat sedang makan, salah satu karyawan tidak sengaja menjatuhkan sebuah cerek dimeja mereka dan seketika sebuah makhluk menyerupai Jin, keluar dari cerek tersebut. Mereka bertiga ketakutan melihat cerek itu penuh dengan asap.

JIN: Hahahaha!! Akhirnya aku bebas!!

Kata si Jin sambil meregangkan badanya. Jin itu melihat bahwa ada tiga orang yang menyelamatkannya.

JIN: Terimakasih telah menyelamatkan saya, tapi saya bingung harus memberikan tiga permintaan itu kepada siapa.

Jin sedikit dilema, namun setelah berfikir sebentar akhirnya dia menemukan ide yang lebih baik.

JIN: Ahaaa!! Baiklah!! Saya akan membagi tiga permintaan itu kepada kalian bertiga, sehingga kalian masing-masing hanya mempunyai satu permintaan saja.

Sepertinya itu sangat adil, bos dan karyawan setuju dengan saran dari Jin. Karyawan 1 dengan cepatnya mengatakan permintaannya.

KARYAWAN 1: Ok pak Jin, itu cukup adil. Permintaan saya adalah saya ingin sekarang berada di eropa selama sebulan dengan tabungan satu miliar.

JIN: Itu sudah dua permintaan GOBLOOOKKK!! saya bilang satu ...

KARYAWAN 1: Ok, saya ingin di eropa sekarang juga.

JIN: Baiklah, Dikabulkan.

Dengan sekali gerakan tangan dari Jin, Karyawan satu menghilang.

JIN: Sekaran anda mau apa?

Jin bertanya pada karyawan 2.

KARYAWAN 2: Saya tidak muluk-muluk pak Jin, hari ini di spanyol, club Barcelona andalan saya sedang bertanding, saya ingin berada di stadion itu menyaksikan pertandingan mereka.  

Kebetulan karyawan 2 adalah maniak club sepak bola, Barcelona.

JIN: Ok dengan senang hati dikabulkan.

Karyawan 2 langsung menghilang. Sedangkan si Bos masih bingung harus melihat apa, soalnya dia sudah punya uang yang banyak, sudah sering keluar negeri dan sudah banyak menyaksikan pertandiangan sepak bola di Eropa. Dia melihat jam tangannya dan mulai marah. Akhirnya dia menemukan permintaan nya.

BOS: Pak Jin, sekarang sudah pukul 13:20, jam istirahat bekerja sudah lewat 20 menit, bagi saya waktu adalah uang. Saya minta dua karyawan saya kembalikan, mereka harus segera bekerja sekarang.

Jin langsung mengabulkan permintaan Bos. Dua karyawan tersebut muncul dengan kostum yang berbeda. Karyawan 1 sedang memakai baju pantai, sedangkan karyawan 2 sedang memakai baju sepak bola dengan wajahnya yang dicoret-coret.

BOS: Gaji kalian berdua dipotong…

Kata si Bos sembari meninggalkan restoran. 

8 disukai 762 dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Saran Flash Fiction