Disukai
0
Dilihat
1,449
SEBUAH HARAPAN YANG TERSESAT
Drama

SEBUAH HARAPAN YANG TERSESAT 

Menemukan sebuah buku usang bukan lah hal yang aneh atau mengejutkan. Tidak akan sama dengan menemukan sesuatu yang bernama harta karun. Tadi siang dengan hujan yang enggan reda, aku tidak sengaja menemukannya di gudang saat membantu asisten rumah tanggaku membersihkan gudang. Sampai aku pun kembali tidak sengaja membuka buku itu. Melihat yang tertulis. Tulisan yang tertulis dengan cukup besar itu adalah sebuah judul. Mungkin kah buku usang ini adalah buku tulis atau buku catatan biasa ini berisi cerita nyata atau mungkin hanya fiksi? Daripada aku sibuk bertanya-tanya pada diriku sendiri, aku memutuskan untuk membacanya. Iseng-iseng saja. Tidak perlu serius. Cerita di dalam buku usang ini bisa saja ditulis dengan iseng saja alias tidak serius pula. Jadi, tidak akan masalah jika aku membacanya hanya untuk tahu apa yang dituliskan disana. Sekedar untuk menjawab rasa ingin tahuku yang cukup besar saat ini. Aku berniat hanya membaca halaman pertamanya saja. Semoga aku tidak menjadi semakin penasaran apalagi semakin tertarik untuk membaca, terkecuali apa yang ditulis disini sangat indah dan dipenuhi dengan kedalaman makna. Namun ternyata...

Sulit sekali untuk bisa mempercayai tulisan yang telah kutemukan di dalam buku usang itu. Apa yang dituliskan di buku itu benar-benar sebuah cerita yang indah. Benar-benar cerita yang mampu menyentuh. Yang tertulis a...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi