Novel
Genre → Horor
ZOMBI DAN MEREKA YANG TAK BISA MATI
Oleh Meliana
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
11 orang anak remaja dilatih untuk menjadi Prajurit Impian oleh seorang Profesor bernama Mentari. Cerita pun dimulai dari seorang gadis bernama Pelangi Raya yang merasa dirinya ssngat payah dan lemah dibandingkan semua teman-temannya yang tampak hebat. Hal itu membuat gadis itu putus asa. Keputusasaan itu pun dimanfaatkan oleh sang Profesor. Profesor itu lalu menggunakan Virus ciptaannya yang diberinya nama Virus Mentari untuk mengubah Pelangi, dengan kata lain sang Profesor menjadikan Pelangi kelinci percobaannya. Ujicobanya itu ternyata berhasil. Pelangi mengubah seluruh tentara musuh menjadi zombi seperti rencana dan keinginan sang Profesor. Namun sang Profesor tak berhenti sampai disitu. Ia melakukan percobaan lagi, dan yang ia korbankan setelah Pelangi adalah putra putri kandungnya sendiri. Mereka anak kembarnya yang bernama Bakti dan Jelita. Akhirnya hampir kesebelas remaja yang sang Profesor latih sebagai prajurit impian mengorbankan diri mereka untuk sang Profesor. Hanya satu orang yang tersisa yang berhasil keluar dari perangkap dan rencana jahat sang profesor..dan dia lah yang berbalik menentang dan melawan sang profesor.
Tokoh Utama
Pelangi
Jelita
Dara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Meliana
-
Bergabung sejak 2022-04-09
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 157,330 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi