Novel
Genre → Fantasi
MAGIC 13 KESATRIA
Oleh Meliana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Blurbb
Ketika dunia manusia kehilangan Magic Pelindung Kesatria Penjaga, para iblis merajalela. Dunia manusia harus segera di selamatkan. Seorang manusia kesatria bernama Baja berusaha menghidupkan lagi Magic Pelindung Kesatria Penjaga yang telah padam. Namun hal tersulitnya adalah mampu kah dirinya mengubah para iblis menjadi kesatria? Namun setelah bertemu dengan iblis terkuat yaitu Bidadari Iblis, Baja merasa Bidadari Iblis lah yang mampu mengalahkan para iblis dan membantunya. Bidadari Iblis sendiri punya dendam kesumat kepada Raja Iblis yang telah membunuh ibunya. Cinta yang rumit diantara Baja dan Bidadari Iblis ternyata justru membuat mereka tetap berjuang bersama untuk menyelamatkan dunia manusia dengan menghidupkan kembali Magic Pelindung Kesatria Penjaga. Sebelum mereka berdua berhasil mengubah 13 iblis terkuat menjadi manusia sejati serta menjadi 13 kesatria penjaga, mereka harus menerima kenyataan yang paling buruk tentang identitas mereka berdua. Namun Bidadari Iblis lah yang tidak pernah menyerah untuk mengembalikan Magic Pelindung Kesatria Penjaga. Ia benar-benar menepati janjinya pada Baja untuk selalu bersamanya hingga akhirnya ke13 iblis benar-benar menjadi ke13 manusia kesatria penjaga.
Tokoh Utama
Baja
Bidadari Iblis
Iblis Badai
Iblis Samudra
Panglima Perang Iblis Petir
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
188
Tentang Penulis
Meliana
-
Bergabung sejak 2022-04-09
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 157,330 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi