Novel
Bronze
Genre → Romantis
ROTI LAPIS SATRIA
Oleh Meliana
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5.000
Berlangsung
Premium
Blurb
Blurb
Purnama tidak tahu apakah ia bisa kembali seperti dulu. Ia tidak hanya kehilangan kaki kanannya karena harus di amputasi. Ia juga kehilangan orang-orang yang paling disayanginya. Ia tidak punya teman. Sahabat-sahabatnya menjauh. Itulah yang terjadi padanya ketika ia di SMP. Saat ia di SMA ia bertemu dengan seorang cowok bernama Satria yang langsung menyukainya pada pandangan pertama. Tapi sama seperti teman-teman SMP dan cinta monyet Purnama dulu, Satria pun menjauh. Namun akhirnya ternyata mereka benar-benar berteman, dan persahabatan yang tulus terjalin karena sebuah roti lapis. Purnama pun menyadari pertemanannya dengan Satria yang mereka sebut pertemanan rahasia itu telah mempunyai arti yang dalam. Mereka saling berbagi suka duka dan tidak terpisahkan. Mereka pun membuat janji tidak akan pernah bucin dan saling menyukai. Sehingga Satria jadian dengan seorang cewek bernama Kalila untuk menghapuskan perasaannya pada Purnama. Persahabatan ternyata diuji oleh cinta keduanya. Namun cinta tidak selamanya menjadi rahasia.
Tokoh Utama
Satria
Purnama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
320
Tentang Penulis
Meliana
-
Bergabung sejak 2022-04-09
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 157,330 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi