Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Jangan Jatuh Terlalu Dalam
Oleh kingsleigh
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah kaset tape berisi beberapa audio rekaman berhasil membuka seluruh rahasia Kinan sejak pertemuan pertamanya dengan Catur, laki-laki yang diam-diam ia cintai sejak hari pertemuan pertama mereka.
Kinan adalah seorang mahasiswi Fakultas Psikologi, mahasiswi cantik yang menjadi dambaan banyak laki-laki di sekitarnya, termasuk juga Catur. Namun begitu, ada satu hal yang membuat kisah cinta keduanya tidak dimulai lebih awal, yaitu aturan circle persahabatan yang sebab dibuatnya baru diketahui Catur sejak ia mendengar audio rekaman Kinan dan menyadari bahwa kisah asmaranya dan Kinan ternyata kian kompleks.
Catur berniat memperbaiki semua kerumitan yang terjadi. Namun terlambat, Kinan telah jatuh pada penyakit mental akibat kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Kinan, sebagai mahasiswi psikologi memang seringkali menghadapi beberapa individu yang mengalami masalah serupa dan selalu mendampingi pemulihan mereka dengan baik bersama para psikolog terpercaya. Tapi ternyata, ketika Kinan sendiri yang mengalami hal tersebut, ia justru kalah melawan dirinya sendiri dan larut terlalu dalam pada pengalaman pahitnya.
Tokoh Utama
Kinan
Catur
Sanca
Wulan
Prita
Tomo
Leon
Gita
Indah
Theresia
Haza
Rektor Universitas
Ibu Catur
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Suka idenya ♥️
Disukai
5
Dibaca
6.8k
Tentang Penulis
kingsleigh
A Public Policy Student of Diponegoro University.
Currently do fictional writing on medias that promotes some Indonesia\\\'s wealth that rarely recognized by public, aims to let public know some details of the country\\\'s marginalized villages, potential tourism and so on.
As a student who likes to do some academic research, I try to adopt the habit to do the same way in order to write, kindly read and feel free to comment:)

kind regards,
@gistiismiartha
Bergabung sejak 2020-06-29
Telah diikuti oleh 588 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 51,357 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi