Skrip Film
Genre → Drama
Revenge Porn
Oleh Aliurridha
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bina, seorang gadis pindahan yang begitu cantik, berusaha untuk tidak menarik perhatian di sekolah barunya karena memiliki skandal di sekolah lama: sebuah rekaman adegan mesra bareng mantannya disebarkan setelah dia memutuskan lelaki itu. Namun, sejak hari pertama dia sudah menjadi pusat perhatian. Tidak hanya karena penampilannya, tetapi juga karena sikapnya yang tertutup yang malah membuat para siswa penasaran. Dia terus berusaha untuk menjauhi keramaian, dia tidak keluar kelas jika tidak benar-benar perlu, namun semua usahanya itu sia-sia karena orang-orang selalu berusaha menarik perhatiannya. Apalagi dia berteman dengan orang-orang yang cukup menarik perhatian seperti Lingga yang selalu dijahili, Mei yang tukang gossip, dan Siska yang suka berkelahi dengan laki-laki.

Usaha Bina untuk tidak menarik perhatian menjadi semakin berat saja setelah dia mengenal Feri, lelaki yang membuatnya jatuh hati dan kemudian menjadi pacarnya. Ternyata Feri cukup dekat dengan Lingga yang membuat dia terpaksa menjalin menutupi hubungannya karena tidak ingin mengecewakan Lingga setelah dia menolak Lingga saat menyatakan perasaannya. Hidupnya menjadi rumit sejak saat itu. Kerumitan ini semakin menjadi-jadi ketika Feri adalah mantan Siska, dan Bina tahu bahwa Siska dan Mei tidak menyukai Feri serta teman-teman Feri di klub basket. Bina harus memilih antara Feri dan kawan-kawannya. Lalu kerumitan ini mencapai puncaknya ketika rekaman dari masa lalu menerornya di sekolah baru.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
14
Dibaca
669
Tentang Penulis
Aliurridha
Aliurridha adalah seorang tenaga pengajar di prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Mataram. Dia menulis esai, cerpen, dan puisi. Tulisannya tersiar di media-media seperti Kompas, Jawa Pos, Tempo, Media Indonesia, Republika, Mojok, Detik, dsb. Pada tahun 2022, cerpennya berjudul Metamorfosa Rosa masuk antologi Cerpen Pilihan Kompas 2021. Pada tahun 2023, dia diundang sebagai pembicara dalam Makassar International Writers Festival (MIWF). Di tahun yang sama, dia menjadi salah satu pemenang sayembara menulis Sepotong Kisah di Balik 98. Novelanya berjudul Lisa Menjadi Lumba-Lumba terbit dalam antologi cerita pilihan Dee Lestari (Falcon Publishing, 2024). Novelnya berjudul "Teori Pernikahan Bahagia" akan terbit dalam waktu dekat oleh Falcon Publishing. Saat ini dia tinggal di Gunungsari, Lombok Barat dan bergiat di Komunitas Akarpohon. Bisa disapa di @aliurridha (Instagram) dan Aliurridha Al-Habsyi (Facebook).
Bergabung sejak 2020-07-30
Telah diikuti oleh 93 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi