Skrip Film
Genre → Drama
Cinta Kesatria Gadis Puitis
Oleh Safitri
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
ANNCHI CLIO CEISYA. Gadis kesatria yang berasal dari masa lalu yang nekat memasuki portal menuju masa depan hanya karena dirinya ingin menagih janji cinta seorang pangerannya. Mengabaikan banyak pasang mata yang menatap Clio dengan pandangan aneh. Clio tidak peduli, tujuannya hanyalah menemukan pangerannya yang ia yakini juga masuk ke portal masa depan.

Banyak rintangan dan masalah selalu menghampiri Clio. Karena hanya dirinya memakai baju kesatria sekaligus pedang di tangannya berkeliling tanpa tau arah.

Sampai Clio menemukan sosok yang ia cari di tengah kemacetan jalanan kota.
Premis
PREMIS
Tokoh Utama: Annchi Clio Ceisya (Seorang kesatria di masa lalu yang ingin menagih janji cintanya di masa depan―Kavi. Seorang gadis puitis.
Tujuan: Ingin membuat Kavi jatuh cinta padanya. Baik dirinya yang masa lalu ataupun yang masa sekarang.
Halangan: Kakak Kavi Nanda dan juga sahabat Kavi Varen sama-sama menyukai Clio. Kavi yang tidak pernah mengganggap cinta Clio itu ada.
Di sisi lain ada clio di masa kini yang tengah berjuang melawan masa koma nya yang di temani oleh alcandor (kavi di masa lalu)
Resolusi: Mengajak Kavi, Nanda, dan Varen ke rumah sakit. Melihat Clio di masa sekarang yang terbaring koma sejak 1 tahun yang lalu.
Premis lengkap:
Annchi Clio Ceisya merupakan seorang kesatria gadis puitis di masa lalu yang mengharuskan ke masa depan untuk menagih janji cinta prianya di masa lalu. Clio menginginkan Kavi untuk jatuh cinta padanya dan menjadi prianya di masa depan. Namun, Nanda kakak kandung Kavi dan Varen sahabat Kavi mencintai Clio. Ti
Pengenalan Tokoh
Annchi Clio Ceisya merupakan seorang kesatria gadis puitis di masa lalu yang mengharuskan ke masa depan untuk menagih janji cinta prianya (Alcandor) di masa lalu. Clio menginginkan Kavi (prianya di masa depan) untuk jatuh cinta padanya dan menjadi prianya di masa depan. Namun, Nanda kakak kandung Kavi dan Varen sahabat Kavi mencintai Clio. Tidak seperti Kavi yang mengganggap cinta Clio itu tidak ada. Sampai kemudian, Clio membawa Kavi, Nanda, dan Varen ke sebuah rumah sakit. Memperlihatkan sosok yang mirip dengannya dan memberi tahu pada mereka, bahwa sosok yang terbaring dengan lemah itu adalah sosok dirinya di masa sekarang. Clio mengetahuinya satu Minggu yang lalu. Dirinya tidak sengaja bertemu dengan Alcandor di sebuah pinggir jalan saling berseberangan. Di situlah keduanya saling melepas rindu dan saling bercerita apa yang mereka alami.

Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Safitri
-
Bergabung sejak 2020-05-10
Telah diikuti oleh 92 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi