Genre → Drama Sedang Berlangsung
10 Tahun
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp6,300
Beli versi Digital
Blurb
Pras, Agas dan Rara. Mereka memiliki latar belakang masing-masing. Pras, seorang anak yang religius, sopan dan penyuka Fisika. Rara menyukai dunia tulis-menulis. Sementara Agas, anak kota yang menyukai gambar-menggambar.
Broken Home yang dialami Agas, menjadikan ia anak yang tak karuan hidupnya. Menjadi yatim dan tak lulus ujian nasional, membuat Rara depresi. Sehingga ia berontak kepada Tuhan. Kehidupan Agas dan Rara menjadi lengkap setelah bertemu Pras.
Hingga Tuhan mengubah arah hidup mereka - Agas dan Rara - melalui kehadiran Pras setelah mereka menjadi sahabat. Setelah lulus SMA, mereka berpisah. Menjalani kehidupan masing-masing. Namun, mereka sepakat akan bertemu 10 tahun yang akan datang dengan ‘catatan ‘. Dan waktu yang telah dijanjikan tiba. Namun, hanya Pras yang belum diketahui keberadaannya. Bagaimana kabar mereka setelah 10 tahun dengan waktu yang sama mereka lalui? Entah di mana Pras, mati atau masih hidup? bagaimana susahnya Pras bertahan hidup di Negara tempat ia kuliah? Bagaimana kabar Pras yang belum ditemukan oleh keduanya? Dan catatan apa yang telah mereka sepakati?

Tokoh Utama
Pras Rara dan Agas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Sri Rokhayati
-
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 31 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 63,378 kata
Rekomendasi