Novel
Genre → Drama
How is Your Heart?
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini adalah kisah kami.

Berempat, saya, Alif, Gilang, dan Jason berupaya mendirikan sebuah organisasi nirlaba dengan label FASt (First Aid Soul). Kami memposisikan diri sebagai partner (dengan motto ‘Your Partner, To Be Better") dalam berbagai permasalahan yang dihadapi seseorang. Karena kami percaya bahwa setiap orang bisa saja memendam masalah dan konflik yang berakibat fatal bagi kehidupannya. Atau kebingungan-kebingungan yang dialami. Tanpa disadari, berbagai hal negatif yang dipendamnya dapat menjadi bom waktu yang menghancurkan kehidupannya.

Berapa orang yang bersedia mengulurkan tangannya ketika kamu begitu putus asa atau terluka?

Siapa yang meraihmu kala di titik kritis?

Oleh karena itu kami mengembangkan sebuah sistem yang menjadi ruang berbagi untuk sesama yang memerlukan tempat bercerita. Kami dari berbagai latar belakang pendidikan yang berbeda, namun bagaimana kami berperan sebagai "first aid" untuk jiwa-jiwa yang memerlukan "uluran tangan". Ibarat melihat seseorang di pinggir jurang, kami berusaha menariknya kuat-kuat agar ia tidak terjatuh.

Menyenangkan bukan? Ketika dirimu berada dalam kekalutan dan keputusasaan, ada yang bersedia duduk di sampingmu, mendengarkanmu, memegang tanganmu, dan menguatkanmu?

"How Is Your Heart" merupakan bahasa kami untuk menanyakan para hati yang sedang terluka, sedih, rapuh, kesepian, dan luka batin lainnya, hingga setelah mengalami fase healing.

Di sisi lain, kami harus menghadapi dan menyelesaikan dinamika kehidupan kami masing-masing. Ketika kami mampu untuk menyelesaikan permasalahan orang lain (setidaknya mengurangi beban pikirannya), namun apakah kami mampu menyelesaikan konflik yang kami hadapi sendiri? Apakah kami mampu menyelesaikan tujuan dan visi misi kami tentang FASt?

Tokoh Utama
Alif
Gilang
Jason
Fea
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Faida Zuhria
-
Bergabung sejak 2020-06-23
Telah diikuti oleh 124 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 11,966 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi