Kisah Tak Terduga
Penulis: Rizqy kurniawan
Petualangan
Kategori
6,129
Dilihat
1
Suka
Blurb
Apa jadinya jika kita kembali ke masa lalu? Dan kita juga harus bertahan untuk bisa kembali ke masa yang asli, hal inilah yang di dapatkan oleh lima orang ini.

Awal mula kejadian berasal dari perpustakaan di sebuah sekolah. Keadaan awalnya biasa biasa saja, namun ketika sebuah cahaya keluar dari balik rak buku, semuanya jadi berubah.

Cahaya itu seketika menghisap Andi, Sandi, Risma, Tina dan Pak Bokir ke masa yang berbeda, yakni masa lalu dimana kerajaan masih berdiri kokoh. Mau tidak mau Andi dan lainnya harus bisa kembali ke masanya dengan selamat.
Premis
Kisah 4 siswa dan seorang guru yang terjebak dimasa lalu, dan harus melewati sebuah petualangan besar dan mengalahkan Dasamuka, untuk bisa kembali ke waktu asli mereka.
Pengenalan Tokoh
Andi: Tulang punggung keluarga, Pekerja keras Risma: Pintar dalam berpuisi, Tidak percaya diri Pak Bokir: Guru olahraga, Suka Bercanda, suka melebih lebihkan cerita Tina: Pendiam, Baik, Suka membantu Sandi: Usil, Selalu bikin masalah
Sinopsis
Cerita diawali oleh kejadian dimasa lampau, dimana sebuah kerajaan yang makmur berdiri kokoh dengan rakyat nya yang bahagia.
Kerajaan itu memiliki benda pusaka yang sangat di inginkan oleh kerajaan lainnya.
Suatu ketika ada sekelompok penjahat yang ingin mengambil benda itu, mereka dipimpin oleh seseorang yang bernama Dasamuka, tak butuh waktu lama untuk menghancurkan kerajaan itu, akan tetapi benda pusaka itu telah dijauhkan dari kerajaan.
1000 tahun berlalu, kerajaan itu telah berubah menjadi bukit.
Banyak orang mendaki karena ingin melihat sisa kerajaan yang bernama Kerajaan Anjani itu.
Benda pusaka itu di temukan oleh seorang pendaki, dan dia membawa benda itu pulang.
25 tahun berlalu, rumah dari pendaki itu telah berubah jadi sekolah.
Awal kisah dimulai dari sini, dimana ada 4 siswa dan seorang guru yang harus mendapatkan peristiwa tak biasa itu, mereka sedang berkumpul di perpus, sementara seorang guru menegur 4 siswa itu yakni, Andi, Risma, Tina dan Sandi, sementara guru itu bernama Pak Bokir.
Tak lama muncul sebuah cahaya yang membawa mereka ke suatu tempat di masa lalu.
Petualangan seru terjadi disini, dimana mereka harus mengembalikan benda pusaka itu ke kerajaan Anjani yang sudah menjadi bukit.
Mereka harus melewati Dasamuka dan pasukannya yang masih mencari benda itu.
Andi, Tina, Risma, Sandi dan Pak Bokir mendapat bantuan dari Gatotkaca, Pitung, Dan juga ada Roni yang merupakan anak dari raja kerajaan Anjani.
Benda pusaka itu pun harus di letakkan di sebuah tempat didalam kerajaan jika ingin mengalahkan Dasamuka, dan juga untuk membawa Andi, Risma, Tina, Sandi dan Pak Bokir kembali ke masa mereka.
Setelah melewati petualangan yang menegangkan, mereka berhasil meletakkan benda itu dan mengalahkan Dasamuka sekaligus membawa Andi, Risma, Tina, Sandi dan Pak Bokir kembali ke masa mereka.
Cerita di akhiri dengan momen Andi menyatakan perasaannya ke Risma.
Rekomendasi