Novel
Bronze
Genre → Petualangan
The Adventure of Venus
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp19,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Ferrenica Venus Camelia, seorang gadis remaja yang akan memasuki masa di mana dia akan sekolah menengah atas atau melanjutkan ke akademi negeri ini. Namun, konflik itu datang dari ayahnya lagi. Dia tidak diperbolehkan untuk melanjutkan sekolah. Ayahnya ingin Ferre bekerja di perusahaan sekadar menjadi bodyguard seperti yang selama ini Ferre kerjakan disamping bersekolah.

Di Phoebus Academy, Ferre menemukan teman-teman yang baik sekaligus reinkarnasi musuhnya sejak peradaban terdahulu. Clara, Anna, Sie, Kashi, Jim, Alka, Azka, Agas, Kohina, Peter, dan Alfa, menjadi support system tersendiri untuk mamacu semangat Ferre.

Luclysia Zohrah Amala, sosok yang katanya sangat mirip dengan dirinya tanpa dia ketahui. Setelah itu, Agam Zukruf Hamaraza sosok laki-laki dari dimensi lain masuk ke Phoebus Academy. Lalu, kemunculan sosok Cicinda Candra Malam yang hanya mengaku sebagai tokoh netral dalam kisah ini.

Perang terjadi antara Ferre dengan Zohrah bersama teman-temannya. Namun, separuh tubuh Zohrah diselamatkan oleh seorang iblis entah dari mana. Sedangkan Cicinda Candra Malam belum mengungkapkan identitasnya. Lalu, hilangnya Eridanus Sie Lacerta bersamaan perang yang berakhir.

Ferre melanjutkan ekspedisinya dalam pencarian Eridanus Sie Lacerta bersama teman-temannya. Ferre sendiri menemukan ironi tentang manusia. Bagaimanakah Ferre menghadapi segalanya?
Tokoh Utama
Ferrenica Venus Camelia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
157
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
FatmaCahaya
Ig @fatimahcahya7
Wattpad @FatmaCahaya

penyuka langit yang berharap karyanya diapresiasi dan bermanfaat untuk dinikmati.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 654 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 87,608 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi