I Will Always... (Script)
Penulis: Wildan Ravi
Drama
Kategori
2,619
Dilihat
3
Suka
Blurb
Pertemuan Denis dengan cowok asing bernama Radit yang tau banyak tentangnya membuat hari-hari Denis berubah, karena setelah pertemuan pertama mereka yang Denis rasa janggal, Radit selalu mengikuti dan mengejarnya. Hingga Radit rela masuk di sekolah yang sama dengan Denis agar bisa selalu ada di dekatnya dan membuat Denis berfikir kalau Radit sudah tidak waras.

Kabar tersebut akhirnya di dengar kekasih Denis yang bernama Arya, membuatnya murka hingga melakukan pengeroyokan terhadap Radit. Setelah kejadian itu, tidak membuat Radit kapok untuk mendekati Denis, bahkan ia membantu Denis membongkar rahasia Arya yang selama ini ia sembunyikan.

Tanpa disengaja Denis mengetahui alasan Radit mendekatinya setelah melihat sebuah foto di dompet Radit. Hingga terungkaplah siapa Denis sebenarnya.
Premis
Hari-hari Denis berubah karena diganggu oleh cowok misterius bernama Radit yang tanpa henti mendekati dan mengejarnya. Hingga akhirnya Denis jatuh cinta kepada Radit yang membantunya mengungkap kebohongan disekitarnya dan kenyataan pahit tentang masa lalu yang terlupakan.
Pengenalan Tokoh
Denis: Cewek tomboy yang hidup tanpa seorang Ibu di kehidupannya. Cobaan demi cobaan muncul akibat Radit yang selalu mengejarnya. Denis pun menjadi tidak sabaran jika Radit berada di sekitarnya, karena Radit selalu melakukan hal yang bisa memancing emosinya.

Radit: Cowok misterius yang memiliki senyuman tulus dan akan selalu tersenyum walaupun Denis memaki dan membencinya. Radit pun mengetahui banyak hal tentang Denis dan membuat Denis semakin penasaran.

Arya: Kekasih Denis yang memiliki sebuah rahasia di dalam hubungan mereka.

Tere: Sahabat Denis yang selalu ada untuknya.
Sinopsis
Pertemuan Denis dengan cowok asing bernama Radit yang tau banyak hal tentangnya membuat hari-hari Denis berubah, karena setelah pertemuan pertama mereka yang Denis rasa janggal, Radit selalu mengikuti dan mengejarnya. Hingga Radit rela masuk di sekolah yang sama dengan Denis agar bisa selalu ada di dekatnya dan membuat Denis berfikir kalau Radit sudah tidak waras.

Kabar tersebut akhirnya di dengar kekasih Denis yang bernama Arya, membuatnya murka hingga melakukan pengeroyokan terhadap Radit. Setelah kejadian itu, tidak membuat Radit kapok untuk mendekati Denis, bahkan ia membantu Denis membongkar rahasia Arya yang selama ini ia sembunyikan.

Tanpa disengaja Denis mengetahui alasan Radit mendekatinya setelah melihat sebuah foto seorang gadis yang sangat mirip dengannya di dompet Radit. Hingga terjawablah gadis itu adalah kekasih Radit dan juga saudara kembar Denis yang sudah lama terpisah yang bernama Dinna.

Pertemuan kembali Denis dengan Mamanya yang ternyata masih hidup membuatnya menjadi harus memilih, karena Mama Denis sangat membenci Radit, karena ia beranggap Radit lah yang menyebabkan Dinna meregang nyawa. Dengan segala cara, Mamanya berusaha untuk memisahkan Denis dengan Radit.

Sebuah kecelakaan terjadi ketika Denis dan Radit berusaha melarikan diri dari mamanya. Hingga membuat ingatan Denis kembali dan menyadarkannya bahwa Denis adalah Dinna yang selama ini mengalami Amnesia.

Takdir pun menjawab, bahwa sepasang kekasih yang terpisahkan dengan segala cara pasti akan di pertemukan kembali, karena memang selama ini Dinna selalu ada di sisi Radit.
Rekomendasi