Novel
Genre → Drama
Gemini
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cello: Hi, nama aku Cellomitha. Panggil saja aku Cello.

Mitha: Hi, nama aku Cellomitha. Panggil saja aku Mitha.

Seorang gadis sebatang kara yang memiliki 2 jiwa dengan karakter yang bertolak belakang, berusaha agar memiliki hidup yang harmonis dan berjuang untuk bertahan hidup di kerasnya ibu kota.

Mitha yang pintar, lugu dan cupu, selalu hadir di pagi hari saat jam sekolah, sedangkan Cello yang modis, kuat dan tidak kenal takut, akan muncul di malam hari saat waktunya bekerja. Merekapun harus menepati janji agar tidak muncul di waktu yang bukan seharusnya, karena mereka harus mengerjakan sesuai dengan keahlian mereka masing-masing.

Kehidupan mereka semakin rumit dengan pria-pria yang hadir di sekitar mereka, hingga membuat Cello dan Mitha jatuh cinta dengan 2 pria yang berbeda. Ditambah lagi para pria yang mereka sukai adalah kekasih dari musuh bebuyutannya di sekolah, sehingga mereka harus siap menghadapi kerasnya hidup dan juga mereka mendambakan seorang pria yang bisa menerima apa adanya dengan ke anehan yang ada pada dirinya.

Jika kalian bingung, cukup sebut salah satu nama panggilannya sebanyak 3 kali dan kamu akan menyadari perbedaan antara Cello dan Mitha.
Tokoh Utama
Cellomitha
Fabian
Kamil
Brandon
Putri
Ratu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
988
Tentang Penulis
Wildan Ravi
Saya sudah suka menulis sejak kecil, tetapi tidak ada keberanian dan rasa percaya diri untuk mempublishnya, sampai ada seorang sahabat yang berkata: jangan pernah berhenti menulis! Semua orang bisa kalau hanya sekedar menulis, tetapi menulis dan merangkai suatu cerita itu sebuah anugerah.

Saya masih terbilang amatir dalam dunia menulis. Masih banyak kesalahan seperti penggunaan tanda baca, imbuhan, dll yang saya harus akui saya masih belum menguasainya.

Saya harap pembaca bisa mengkesampingkan hal itu dan bisa lebih melihat dari segi cerita yang saya buat.

Silahkan berikan comment, saran dan kritik tidak jadi masalah, bila itu bisa membangun dan membuat saya lebih baik pasti akan saya terima.

Instagram: w.ravi91 (Wildan Ravi)
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 80 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 72,221 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi