Novel
Bronze
Genre → Drama
PADA 1000 BANGAU KERTAS
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
PADA Seribu Bangau Kertas bercerita tentang persahabatan dua anak manusia, Dimas dan Damar. Mereka hidup bersebelahan di rumah gubuk di tepi rel kereta api. Mereka memiliki mimpi untuk bisa hidup sukses di kemudian hari. Untuk itulah mereka membuat burung kertas, karena mereka percaya seribu bangau kertas bisa mengabulkan mimpi mereka.
Tapi semakin dewasa mereka semakin sadar bahwa janji memenuhi seribu bangau kertas hanyalah imajinasi anak-anak. Meskipun demikian, Dimas dan Damar tetap percaya seribu bangau kertas dapat mengabulkan permintaan mereka asal disertai dengan seribu usaha dan doa.
Tokoh Utama
Dimas
Damar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dilanjutkan lagi,
Saya baru membaca 2 bab saja, tapi membaca blurb " PADA 1000 BANGAU KERTAS " tampaknya mengajarkan kita tentang kekuatan mimpi, usaha, dan doa. Dimas dan Damar, meskipun mereka tumbuh dan menyadari bahwa janji memenuhi seribu bangau kertas mungkin hanya imajinasi anak-anak, mereka tetap percaya bahwa mimpi mereka dapat terwujud jika disertai dengan usaha dan doa.

Ini adalah pesan yang sangat kuat dan inspiratif. Ini mengingatkan kita bahwa sementara mimpi adalah awal yang penting, usaha dan doa adalah bagian penting dari proses untuk mencapai tujuan tersebut. Saya pikir cerita ini memiliki pesan yang sangat positif dan memberdayakan. Bagus, Kak! 👍🌟
Disukai
5
Dibaca
69
Tentang Penulis
Rian Widagdo
Racket // Books // Films // Grape and Apple // Music
Bergabung sejak 2015-01-04
Telah diikuti oleh 309 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 97,920 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi