Novel
Bronze
Genre → Drama
Aku, Kamu, Dia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp11,000
Berlangsung
Premium
Blurb
RAGA SARATOGA, 28 tahun
Calon pengusaha muda di bidang kuliner dan sudah memiliki coffee shop di beberapa tempat. Sudah lama memendam rasa pada Wina, adik angkatnya, tanpa sepengetahuan gadis tersebut. Sayangnya, ia memiliki rahasia besar sehingga tak bisa menyatakan perasaannya.

WINA RAPANDEY a.k. a. CIMUT, 22 tahun
Lulusan Harvard University di bidang Business Management. Terikat perjanjian pernikahan dengan mantan idola sekolahnya dulu, Enrico Saputra karena ayahnya dan ayah Enrico adalah sahabat karib dari puluhan tahun yang lalu. Ia tak suka dengan pernikahan ini, tapi Enrico diam-diam menyimpan rahasia tergelapnya.

ENRICO SAPUTRA
Tunangan Wina. Mantan idola sekolah. Pemuda tampan dan idaman semua wanita. Terikat perjanjian pernikahan dengan Wina karena masalah finansial. Ia memegang rahasia gelap Wina sehingga Wina tak bisa membatalkan perjanjian pernikahannya.

NICOLE
Mantan pacar Raga. Hamil di luar nikah. Sangat terobsesi pada Raga dan juga teman dekat Enrico.

Bagaimana kisah mereka akan berakhir? Akankah Wina dan Enrico menikah sesuai dengan perjanjian mereka semula?


Tokoh Utama
Ragata Saratoga
Wina Rapandey
Nicole
Enrico Saputra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
Naftalia Satra
A mom who loves to read and writing good stories...
Bergabung sejak 2020-05-10
Telah diikuti oleh 111 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 38,087 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi