Genre → Drama Sedang Berlangsung
Suamiku Impoten
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp3,800
Beli versi Digital
Blurb
Ani adalah seorang istri satpam yang sudah memiliki 2 orang putri yang cantik-cantik, sejak suaminya mengalami sakit TBC hubungan suami-istri tidak dilakukan karena Ani takut tertular.
Setelah sakit TBC yang sembuh Yuda masih tidak mau menyentuh Ani dan belum juga memberikan nafkah batin. Sehingga Ani penasaran dan menuruti saran temannya Lina untuk membawa Yuda tes darah di sebuah klinik terdekat.
Setelah melakukan tes darah dan melihat hasilnya betapa hatinya kecewa karena di dalam kertas tersebut menyatakan bahwa Yuda menderita penyakit Diabetes yang menyebabkannya Impoten sehingga Yuda enggan dan tidak mau menyentuhnya.

Hingga suatu hari di saat Ani sedang berkumpul dengan temannya dan sedang asyik bermain FB, bertemu dengan mantannya dulu yang kini telah menjadi duda dan mempunyai anak.

Bowo mengajaknya bertemu di suatu tempat dalam Chatnya dan Ani menyanggupinya. Ani sedikit tergoda dengan parasnya yang masih saja tampan dan mapan dengan poto-poto unggahannya diberanda Facebook.

Tak disangka Bowo mengajaknya balikan dan akan menunggu proses cerai Ani selesai.
Bowo ingin menjadikan Ani sebagai istrinya.
Ani menjadi bimbang dengan perkataan Bowo.
Akankah Ani menerima ajakan Bowo dan menikah dengannya? Menjadikan rumah tangganya kandas?

Tokoh Utama
Ani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sekali duduk selesai. Ya benar menghibur, tapi kedalamannya mohon maaf masih kurang. Lebih terasa seperti tulisan curahan hati. Lain kesempatan, saya ingin baca karya penulis ini dengan tema yang lebih dalam dan renungan yang lebih dalam lagi.
Saya sudah selesai membacanya, dan terhibur. Mengingatkan saya pada kisah-kisah Oh Mama Oh Papa di majalah Kartini yang di masa itu (tentu masa kejayaan media cetak) seperti mata air yang terus mengalir, ngocor dan memuncratkan cerita (setengah) nyata tentang dunia rumahan, domestik, KDRT dan seks. Saya terhibur, dan satu yang saya ingat saat menyelesaikannya; belum tentu karya saya juga baik, bagus dan sempurna. Kita sama. Tenang saja. Mata pembaca beda dengan juri, yang penting ada karya.
Novel ini lucu dan cukup menghibur 😂
.
Tahu novel ini karena penulis profesional seperti Bang Andre memberikan ulasan positif, jadi aku penasaran ingin baca juga. Nggak tahunya keterusan 🤣
.
Meskipun saat baca banyak kalimat yang nggak efektif dan tanda baca yang kurang tepat, tapi aku merasa terhibur.
.
Kalau saja nggak ada ulasan dari Bang Andre, aku pasti tidak akan melirik novel-novel dengan judul mainstream seperti ini. Bukan tipeku banget.
.
Ceritanya sederhana seorang wanita dewasa yang resah karena suaminya impoten dan tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya lagi, lalu berniat selingkuh.
.
Wkwkwk... aneh sekali. Setahuku cewek itu kalo masih gadis selalu menganggap cowok mesum, dan membenci pikiran-pikiran kotor cowok. Ternyata kalo udah nikah malah dia yang mesum dan merasa gusar kalo nggak diberi nafkah batin 😆
.
Oh, mungkin karena pengetahuanku soal hubungan rumah tangga yang masih minus 😝
Disukai
255
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
aas asmelia
-
Bergabung sejak 2020-06-18
Telah diikuti oleh 113 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 52,504 kata
Rekomendasi