Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
I Will Always...
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pertemuan Denis dengan cowok asing bernama Radit yang tau banyak tentangnya membuat hari-hari Denis berubah, karena setelah pertemuan pertama mereka yang Denis rasa janggal, Radit selalu mengikuti dan mengejarnya. Hingga Radit rela masuk di sekolah yang sama dengan Denis agar bisa selalu ada di dekatnya dan membuat Denis berfikir kalau Radit sudah tidak waras.

Kabar tersebut akhirnya di dengar kekasih Denis yang bernama Arya, membuatnya murka hingga melakukan pengeroyokan terhadap Radit. Setelah kejadian itu, tidak membuat Radit kapok untuk mendekati Denis, bahkan ia membantu Denis membongkar rahasia Arya yang selama ini ia sembunyikan.

Tanpa disengaja Denis mengetahui alasan Radit mendekatinya setelah melihat sebuah foto di dompet Radit. Hingga terungkaplah siapa Denis sebenarnya.
Tokoh Utama
Denis
Radit
Arya
Tere
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Wildan Ravi
Saya sudah suka menulis sejak kecil, tetapi tidak ada keberanian dan rasa percaya diri untuk mempublishnya, sampai ada seorang sahabat yang berkata: jangan pernah berhenti menulis! Semua orang bisa kalau hanya sekedar menulis, tetapi menulis dan merangkai suatu cerita itu sebuah anugerah.

Saya masih terbilang amatir dalam dunia menulis. Masih banyak kesalahan seperti penggunaan tanda baca, imbuhan, dll yang saya harus akui saya masih belum menguasainya.

Saya harap pembaca bisa mengkesampingkan hal itu dan bisa lebih melihat dari segi cerita yang saya buat.

Silahkan berikan comment, saran dan kritik tidak jadi masalah, bila itu bisa membangun dan membuat saya lebih baik pasti akan saya terima.

Instagram: w.ravi91 (Wildan Ravi)
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 72,221 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi