Novel
Genre → Drama
I See You
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kehidupan Aneta berubah saat kemampuannya melihat makhluk halus yang tanpa ia sadari di dapatkannya. Karena kemampuannya itu, apa yang ia lihat, sudah pasti orang lain tidak bisa lihat dan apa yang ia anggap normal, tentu tidak normal bagi orang lain di sekitarnya.

Di bantu teman hantunya yang bernama Mimi, mereka mencari tahu siapa sosok yang belakangan ini mengincarnya. Hingga ia ketahui siapa sosok itu dan apa alasannya mengganggu hidupnya.

Dimas berusaha menepati janji yang ia buat bersama Aneta, setelah semua janji terpenuhi, baru Aneta sadari dan sesali, seharusnya tidak ia lakukan, karena ia harus berhadapan dengan takdir yang menyadarkannya dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

Ketika mencintai seseorang terlalu dalam, dapat membuat tersiksa saat di tinggalkan. Begitu juga dengan Aneta, yang tidak ingin terpisahkan dengan kekasihnya walau oleh maut sekalipun.
Tokoh Utama
Aneta
Dimas
Sofi
Mimi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
4.1k
Tentang Penulis
Wildan Ravi
Saya sudah suka menulis sejak kecil, tetapi tidak ada keberanian dan rasa percaya diri untuk mempublishnya, sampai ada seorang sahabat yang berkata: jangan pernah berhenti menulis! Semua orang bisa kalau hanya sekedar menulis, tetapi menulis dan merangkai suatu cerita itu sebuah anugerah.

Saya masih terbilang amatir dalam dunia menulis. Masih banyak kesalahan seperti penggunaan tanda baca, imbuhan, dll yang saya harus akui saya masih belum menguasainya.

Saya harap pembaca bisa mengkesampingkan hal itu dan bisa lebih melihat dari segi cerita yang saya buat.

Silahkan berikan comment, saran dan kritik tidak jadi masalah, bila itu bisa membangun dan membuat saya lebih baik pasti akan saya terima.

Instagram: w.ravi91 (Wildan Ravi)
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 79 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 72,221 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi