Skrip Film
Genre → Drama
Her Podcast Case
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Kayana dan kedua sahabatnya, membangun mimpi mereka bersama-sama dengan susah payah. Keberuntungan mulai berpihak kepada Kayana, saat dia mulai mendapatkan posisi sebagai investor, dikenal sebagai podcaster, memiliki tunangan yang kaya dan baik hati, serta bisa membalaskan dendamnya ke musuh-musuhnya.

Opini isengnya akan sebuah kasus, membuat Netizen mulai ramai membentuk opini, bahwa Kayana memiliki kemampuan mistis untuk memprediksi masa depan.

Kayana di desak oleh netizen, untuk mengomentari dugaan kasus korupsi pejabat publik, yang sedang menjadi viral. Berharap mereka akan kembali mendapatkan opini 'mistis' dari Kayana.
Premis
Opini isengnya saat Podcast yang ternyata benar, membuat pendapat Kayana menjadi sorotan.
Pengenalan Tokoh
Kayana dan timnya, akhirnya berhasil me-launch podcast pertama mereka. Ketegangan di tempat kerja semakin terasa, karena orang-orang di kantor menganggap Kayana merebut kekasih Serli dan mereka akan segera menikah. Beberapa orang yang tahu tentang hal tersebut, merasa kesal dengan Kayana dan ikut terlibat peraaannya untuk tidak menyukai Kayana.

Secara tidak sengaja, Kayana memberi sebuah komentar dari sebuah pertanyaan bintang tamu. Awalnya hanya opini ringan, sampai akhirnya netizen mulai membentuk opini kalau Kayana memiliki kemampuan memprediksi atau cenayang.

Tekanan yang paling berat dirasakan Kayana, saat netizen ramai-ramai meminta komentar Kayana untuk sebuah berita besar, kasus korupsi yang sedang viral. Tim Kayana mendapat ancaman agar tidak mengucapkan hal-hal yang bisa menjelekkan Pejabat yang sedang disorot publik.

Di saat yang bersamaan, hari pernikahan Kayana semakin dekat dan tekanan dari teman-teman sekantornya yang ikut campur terlalu jauh, juga dirasakan semakin besar. Bantuan kecil datang tanpa di duga, sehingga bisa membalikkan keadaan dalam sekejap.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
611
Tentang Penulis
Irvinia Margaretha Nauli

Bergabung sejak 2020-12-02
Telah diikuti oleh 502 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi