Skrip Film
Genre → Drama
SENSITIF
Oleh fitriyanti
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Masalah di kehidupannya membuat Raya menjadi sosok wanita yang Sensitif. Ia mudah marah dan tersinggung. Namun, ia begitu ambisius terutama dalam membahagiakan adik-adiknya. Ia sosok yang keras dan Jutek namun hatinya sangat Rapuh. Hatinya nelangsa, hancur karena perpisahan orang tuanya dan Kekasih yang tak kunjung menikahinya.

Premis
Jiwa seorang wanita dewasa yang terguncang akibat perceraian orang tua, beban ekonomi keluarga dan lama menikah.
Pengenalan Tokoh
Raya si Sensitif, begitu orang-orang menilainya terutama rekan-rekan di Tempat ia bekerja, tak jarang juga ia harus bertengkar dengan ayah, ibu dan adik-adiknya. Raya yang sebagai tulang punggung keluarga merasa ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya namun selalu salah dimata adik-adiknya.

Raya semakin terguncang karena perceraian orang tua dan pacarnya yang tertahan tidak bisa menikahinya hanya karena hukum adat. Hingga akhirnya hubungan itu harus berakhir tanpa ada kepastian.

Raya situlang punggung ini harus putar otak mencari penghasilan tambahan demi biaya hidup ia dan keluarganya. Menjadi Pedagang apa saja yang penting Halal.

Cara pandangnya berubah ketika suatu hari sebuah DM masuk ke Instagramnya dari seseorang yang menjadi penggemar rahasianya. Seseorang yang benar-benar memberi warna di kehidupan Raya. Sejak saat itu Raya hanya tau tentang tertawa, tertawa dan Bahagia.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
22
Tentang Penulis
fitriyanti
Panggil saya Ummi Jeehan. Ibu dengan 3 anak yg lucu. Seorang Guru. Suka makan. Suka nulis pastinya. suka ngayal.
Bergabung sejak 2021-11-12
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi