Skrip Film
Genre → Thriller
BOSS: 'Psyco Or Not' [SKRIP FILM]
Oleh Priki~
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
PEMBUNUH BERANTAI,

Daniel seorang CEO muda selalu mendapat panggilan telephone dari orang tak di kenal dan mengatakan bahwa dirinya yang melakukan pembunuhan tersebut. Daniel ingin menyangkal tapi setiap kali pembunuhan terjadi ia mendapati bukti-bukti yang mengarah pada dirinya, namun tepat saat kejadian ia selalu tak ingat apa yang terjadi pada dirinya dan tak ingat apa yang ia lakukan.

Daniel adalah penderita Alexithymia di mana penderita tersebut tak bisa merasakan emosi, dan ia mengkhawatirkan dirinya berubah menjadi Psyco karenanya.
Premis
Daniel adalah seorang penderita Alexithymia yang di tuduh sebagai pembunuh berantai. ia berusaha membuktikannya, dan ternyata pembunuh itu bukan dirinya.
Pengenalan Tokoh
Daniel sakha adalah seorang CEO yang terbilang cukup sukses di usianya yang baru menginjak 30 tahun. Selain mapan ia memiliki paras yang tampan rupawan. Kehidupan Daniel terlihat sempurna, tapi sebenarnya tidak. Tak ada yang tahu bahwa orang yang mereka anggap sempurna ini memiliki kelemahan. Daniel adalah seorang penderita Alexithymia, dimana orang yang menderita ini tak punya emosi atau perasaan.
Pembunuhan berantai terjadi di kota. Hingga memakan banyak korban. Namun semua bukti mengarah pada Daniel. mulai dari lokasi pembunuhan yang terjadi di belakang kantornya, beberapa polaroid yang menampilkan potretnya dengan korban, pisau dengan inisial namanya di lokasi, dan sidik jari yang ada ditubuh korban adalah sidik jarinya. Daniel mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya, dan ternyata pembunuh itu adalah 001.011, kembarannya.
Alasan 001.011 menuduh Daniel sebagai dalang dari pembunuhan berantai karena 001.011 merasa kesal pada Daniel. Daniel dan 001.011 sebenarnya mereka berdua bukan Daniel sebenarnya. Daniel Sakha sudah meninggal saat usianya 7 tahun, namun karena Abraham Sakha ayah Daniel tak terima dengan hal itu ia membuat kloningan dari anaknya. Dan terpilihlah 002.022 sebagi Daniel bukan 001.011. Pada awalnya 001.011 menerima keputusan itu.
Namun tepat diusia remaja, Daniel meminta bantuan 001.011 untuk membantunya melenyapkan Abraham yang tak lain adalah ayahnya serta Profesor alan, Profesor yang membuat dirinya. 001.011 menurut karena Daniel menjanjikan akan membantunya supaya 001.011 menjadi kloning yang sempurna seperti dirinya. Akan tetapi setelah 001.011 melakukan setiap perintah Daniel, Daniel tiba-tiba menghilang dan tak menepati janjinya. Di sanalah ia merasa kesal pada Daniel, 001.011 kini menginginkan kehidupan sempurna seperti Daniel, alasan 001.011 membunuh karena ia ingin mencari lengan yang cocok untuknya.
001.011 meneror Daniel karena ia merasa Daniel lupa akan dirinya. Ia terus melakukan pembunuhan itu dan bukti terus mengarah pada Daniel. hingga Daniel menjadi buronan. Akhirnya Daniel menemui 001.011 dan mengatakan bahwa Daniel tak melupakannya. Disanalah 001.011 sangat marah, karena ia merasa di hianati. Ia kemudian menculik Felysia seorang wartawan yang merupakan karyawan di perusahaan Daniel dan satu-satunya saksi yang mengetahui bahwa bukan Daniel yang melakukan pembunuhan itu.
Dan ternyata Felysia adalah anak dari Profesor Alan, orang yang menciptakan kloningan itu. 001.011 menceritakkan bahwa Daniel membunuh ayahnya. Tapi ia tak percaya.
Daniel menyelamatkan Felysia dari 001.011 dan memaksa 001.011 untuk menyerahkan diri. Namun 001.011 menolak, ia ingin Daniel lah yang masuk ke penjara bukan dirinya. "monster harus di lawan dengan monster." Itulah kenyataannya. Daniel kemudian menjebaknya seperti yang 001.011 lakukan padanya, ia menembak Felysia dan menembak dirinya sendiri. Dan hal itu seolah-olah dilakukan oleh 001.011.
Polisipun menangkapnya dan menjebloskannya kepenjara. Namun anehnya 001.011 tak berontak, ia menurut. Akan tetapi tepat satu hari dia di tangkap, ia di kabarkan kabur. Orang yang membantunya kabur ternyata di temukan tewas tertembak dirumahnya. Polisi tak tahu siapa yang membantunya dan tak bisa menemukan 001.011 dimanapun.
Namun ternyata orang yang membantunya kabur ialah Daniel, karena kenyataanya mereka lebih dekat dari yang terlihat.

Sinopsis
Disukai
61
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Priki~
🍉

"Melangkah walau perlahan atau tdk sama sekali."

ig. priki_baam
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 142 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi