Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Salah Rumah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Harian Cerah semakin terjatuh dalam dunianya bersama alkohol ketika sahabat baiknya mati. Sore hari pada bulan Mei 1998, Harian pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk berat. Keadaan semakin memburuk ketika di perjalanan terjadi kerusuhan yang memanas. Kesadarannya memburam ketika hari kian gelap, Harian pun masuk ke dalam sebuah rumah yang dari penglihatannya sama persis dengan rumahnya.

Semua terjadi biasa saja sampai Harian terlelap di dalam kamar. Namun ketika Harian terbangun oleh bunyi bel yang memekakkan telinga, tubuhnya pun telah berada di ruangan tua, dia duduk di antara enam setan yang mengerikan.

Rentetan peristiwa dijalani Harian di dalam rumah itu. Mulanya dia hanya ingin bertahan, tetapi setelah tahu setan-setan itu hanya halusinasinya, Harian pun melawan. Dia tidak hanya sendiri. Ada orang lain di dalam rumah itu yang menahannya keluar saat kerusuhan memanas di dunia luar terjadi. Jika setan-setan itu tidak nyata, mampukah Harian keluar dari rumah misterius itu dan kembali pulang?
Tokoh Utama
Harian Cerah
As
JR
Dian
Vinola
Ronal
Kevin
Rio
Nordi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
663
Tentang Penulis
Ajis Makruf
-
Bergabung sejak 2023-05-04
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 56,350 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi