Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Kasih Dalam Kisah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Ana memiliki seorang Ayah seniman, melukis setiap hari adalah kegiatannya. Tetapi dengan alasan itu Ibu Ana memilih untuk berpisah. Semua berawal dari tahun pertama Ana menjadi anak SMP, keuangan keluarga mulai tidak stabil sementara Ana harus tetap sekolah, tetapi Ayah Ana masih bersikap egois dengan tetap melukis.

Ana tinggal bersama Ayahnya sejak saat itu, pindah ke rumah baru dan saat itulah Ayahnya mengalami depresi. Ana mulai malu pada keadaan Ayahnya terlebih ketika dia memasuki SMA, ketika Ana berteman dengan anak baru di kelasnya. Namanya Azril. Ana memutuskan untuk berbohong tentang keluarganya, menutupi semua cacat pada keluarganya hanya karena yakin Azril akan menjauhinya ketika tahu kebenarannya. Hingga ketika semua terungkap, Azril diam seolah benar-benar tidak percaya. Tanpa kata perpisahan untuk perteman, Ana memilih untuk menghindar dari Azril, dia tidak ingin menjelaskan apapun. Tetapi perlahan semua itu menjadi beban baru bagi Ana, terpaksa, Ana menceritakan semuanya. Hingga saat itulah Ana mengetahui satu fakta, bahwa Azril menyimpan satu rahasia besar darinya.
Tokoh Utama
Ana
Azril
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
Rifah Khodijah
2000
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 54,481 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi