Skrip Film
Genre → Drama
Before Tomorrow
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Davinta Intan Ayu, gadis yang tidak terlahir cantik di dalam keluarga kelas rendah, berkeinginan mendapatkan sahabat di sisinya. Intan rela diperbudak dan dijadikan bahan candaan bagi teman-temannya agar bisa bergabung dengan komplotan siswi-siswi terkenal di SMA Bintang Negara, Sisterhood. Pesakitan yang dia terima mengantarkannya menemui seorang gadis, sahabat pertama yang didapat selama hidupnya, Gladista Purnama Ajeng.

Persahabatan Gladis dan Intan menggeret mereka ke dalam masalah besar dengan Sisterhood. Terutama saat pimpinan mereka, Jessica Putri Amaria, mengetahui Intan mendaftar sebagai pemeran utama dalam teater tahunan sekolah.

Intan mencoba kabur dari kejaran Jessica dan teman-temannya. Setelah mendapatkan Gladis sebagai sahabatnya. Kini keinginan Intan bukan lagi bergabung dengan Sisterhood. Melainkan mendapatkan kebebasan, keluar dari perundungan yang dialaminya selama ini.

Bagaimana cara Intan mengakhiri perundungan yang dialaminya selama ini? Akankah Intan berhasil terbebas dari runtutan masalah dengan Sisterhood? Ataukah akan berakhir nahas? Simak kisah Intan, korban perundungan yang hanya ingin mendapat pengakuan di tengah kentalnya beauty privilege dalam masyarakat!
Premis
-
Pengenalan Tokoh
-
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Noor Cholis Hakim
Melalui asa dan kasih, lewat tarian jemari, dituangkan dalam sederet diksi, dari insan yang bernadi. IG: @cholishkm._ Twitter: @cholishkm
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 467 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi