Novel
Genre → Thriller
Mark The Dates
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Dalam belenggu kami, kau akan kami bawa meluka bersama."

Kasus menghilangnya orang-orang di tahun 2007 mulai terkuak. Dara, bocah yang sebentar lagi menginjak usia dua puluh tiga tahun, mencoba membuka kasus tersebut kembali seiring ditemukannya bukti jasad Anne Martin, salah satu gadis yang turut hilang pada tahun 2007. Dia merekrut beberapa orang yang selaras dengan tujuannya untuk bergabung dalam penyelidikan. Akan tetapi, Dara menemukan kejanggalan di setiap bukti penyelidikan yang mereka temukan. Tidak ada yang bisa dipercaya di dalam tim, semua orang bisa menjadi kandidat kuat sebagai pelaku kasus tersebut.

Lalu, apa jadinya bila penyelidikan tersebut malah menguak jati diri busuk seorang Dara Athaya? Pun bagaimana bila ulang tahun ke dua puluh tiga Dara malah menjadi mimpi buruk yang tak pernah ia dambakan?

Ikuti jejak mereka dalam Mark The Dates! Mari bersenandung bersamanya di hari ulang tahun Dara Athaya yang tak lama lagi! Tandai tanggalnya, jangan sampai terlewat!
Tokoh Utama
Dara Athaya
Jacob Minoru
Kembang Desa
Si Mata Elang
Kopi Jawa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
107
Dibaca
9k
Tentang Penulis
Noor Cholis Hakim
Melalui asa dan kasih, lewat tarian jemari, dituangkan dalam sederet diksi, dari insan yang bernadi. IG: @cholishkm._ Twitter: @cholishkm
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 467 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 105,632 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi