Skrip Film
Genre → Drama
Let Me Show You
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Nindia Beatarisa terpaksa memutuskan untuk keluar dari grup pop, Paradise, demi mengejar debut sebagai penyanyi solo. Membuat anggota lainnya menyemai kebencian kepada dirinya, terutama Mareeta Calandra, sahabat baik Nindia selama di Paradise. Terlebih lagi, Nindia memutuskannya secara sepihak ketika ada sebuah perusahaan agensi, I Pop Entertainment, menawarkan akuisisi pada Paradise.

Debut sebagai penyanyi solo yang dilakukan oleh Nindia mengantarkannya untuk menjadi seorang entertain, idol-aktris, dengan banyak penggemar. Namun, skandal kencan yang menimpa dirinya dengan lawan main dari sebuah drama, Adelio William, mengantarkannya ke dalam sisi pelik seorang tokoh publik. Padahal di balik itu, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing yang sengaja disembunyikan dari publik.

Konflik batin yang dihadapi Nindia dan William, membuat hati Mareeta tergerak, selepas mengetahui niat terselubung Nindia ketika keluar dari Paradise.

Akankah Nindia dan teman-temannya berhasil keluar dari masa-masa sulit sebagai seorang tokoh publik? Simak keras kasarnya kehidupan di balik layar, tentang kehidupan seorang entertain, dalam cerita Let Me Show You!
Premis
-
Pengenalan Tokoh
-
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Noor Cholis Hakim
Melalui asa dan kasih, lewat tarian jemari, dituangkan dalam sederet diksi, dari insan yang bernadi. IG: @cholishkm._ Twitter: @cholishkm
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 467 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi