Skrip Film
Genre → Drama
BATAS WAKTU
Oleh Ragiel JP
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Atas nama persahabatan, Karina (26 tahun) memutuskan membantu Lena (27 tahun) untuk membalaskan dendamnya kepada Thomas (27 tahun)--lelaki yang menurut pengakuan Lena sudah menghancurkan masa depannya.

Pekerjaan Karina sebagai seorang Wedding Organizer menjadi jembatan untuk melakukan misi balas dendam itu. Setelah meyakinkan Thomas, Karina berhasil mendapatkan kepercayaan untuk menjadi WO pernikahan Teresa(28 tahun) -- kakak perempuan Thomas.

Namun, semakin ia masuk ke lingkaran keluarga Thomas, Karina mulai ragu untuk melakukan balas dendam, karena anggapan Thomas sebagai seorang playboy sama sekali tidak cocok. Belum lagi perlahan rahasia masa lalu Thomas terkuak dan membuat Karina merasa hidupnya tak pernah lagi sama.

Belum lagi dengan kedatangan masa lalu Thomas yang bernama Cleo (27 tahun), semua itu membuat hubungan Karina dan Thomas menjadi naik turun. Thomas yang menyangka bahwa Cleo selama ini sudah meninggal sama sekali tidak menyangka bahwa dia akan kembali pada dirinya lagi.

Thomas yang memang menyadari bahwa dirinya sudah jatuh hati pada Karina akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya terhadap Karina.

Namun ternyata keputusan Thomas membuat Cleo murka dan membuatnya menjadi gelap mata sehingga dia berencana untuk memberi Karina pelajaran dengan menculik Karina.

Thomas datang di saat yang tepat ketika Cleo hendak membuat sesuatu yang buruk terhadap Karina.

Setelah kejadian itu Karina dan Thomas pun menikah.
Premis
Karina berencana untuk membalas dendam pada Thomas karena telah menyakiti sahabatnya. Namun semakin dia mengenal keluarga Thomas, dia mulai ragu karena Thomas tidak seperti yang dibayangkan.
Pengenalan Tokoh
Karina (26) membuat keputusan untuk membantu sahabatnya, Lena (27) balas dendam membawanya berkenalan dengan seorang lelaki bernama Thomas (28). Lelaki itulah yang telah membuat sahabat baiknya—Lena, menjadi rapuh dan putus asa. Thomas telah merenggut kegadisannya, dan lelaki itu tidak mau bertanggung jawab. Membuat Karina sangat marah dan berencana untuk membalas perbuatan lelaki itu. Supaya dia sadar, bahwa mempermainkan hati seorang wanita adalah hal yang menjijikan.

Pekerjaan Karina sebagai seorang Wedding Organizer membuka jalan baginya untuk menjalankan misi balas dendam ini. Menurut penjelasan Lena, Thomas akan mengadakan resepsi pernikahan untuk kakak perempuannya yang bernama Teresa (29) Berbekal informasi itulah Karina berencana untuk menawarkan jasanya kepada Thomas, supaya dirinya yang mengkoordinasi pernikahan Teresa.

Namun usaha Karina tidak berjalan mulus seperti yang dia harapkan. Thomas ternyata lelaki yang sangat menyebalkan dan pandai mengintimidasi. Walau tidak bisa dipungkiri bahwa dia lelaki yang sangat memesona dengan mata kelabu yang dimilikinya.

Pada saat mereka bertemu, Karina tidak bisa memendam kejengkelannya ketika Thomas sama sekali tidak seperti yang dia bayangkan. Lelaki itu juga menolak mentah-mentah tawaran yang Karina ajukan, karena Thomas berpikir bahwa Karina adalah seorang Wedding Organizer yang amatiran.

Karina yang tidak terima dirinya dicap sebagai seorang amatiran segera membantah tuduhan Thomas dan menceritakan berapa banyak resepsi pernikahan yang ditanganinya dan berjalan sukses. Wanita bermata cokelat terang itu juga menceritakan tentang salah satu kliennya yang bernama Tony Mahessa, yang secara kebetulan Thomas mengenal lelaki itu.

Setelah melewati berbagai macam perang argumen dengan Thomas. Akhirnya Karina berhasil mendapatkan pekerjaan itu, Karena bagi Thomas, Tony adalah seseorang yang omongannya bisa dipercaya, Tony juga membenarkan bahwa Karina adalah seorang Wedding Organizer yang sangat berbakat.

Begitu berhasil mendapatkan pekerjaan itu, Karina kembali menyusun rencana balas dendam. Namun ternyata, semakin lama dia mengenal Thomas dan Teresa, Karina semakin ragu untuk melanjutkan misi itu. Gambaran Thomas yang brengsek sama sekali tidak cocok. Belum lagi ditambah sikap hangat Teresa yang membuat Karina semakin ragu melakukan aksi balas dendam itu.

Pengkhianatan yang dilakukan Johan (29) ―kekasih Karina yang selama ini dia tunggu sempat membuatnya rapuh. Dan Thomas selalu ada di sampingnya, membuat Karina perlahan-lahan menyukai lelaki itu.

Namun janji adalah sesuatu yang harus ditepati. Karina sudah berjanji akan membantu Lena untuk membalas rasa sakit hatinya. Hingga pada saat itu tiba, ketika resepsi pernikahan Teresa digelar, saat itulah Karina akan melancarkan misinya. Mempermalukan Thomas di muka umum.

Akan tetapi semua rencana Karina gagal total. Thomas memergoki dirinya dan Lena. Thomas sangat marah terhadap Karina karena merasa selama ini telah dibodohi. Padahal Thomas mulai menyukai Karina.

Hubungan Thomas dan Karina sempat merenggang untuk beberapa waktu. Mereka berdua memutuskan untuk tidak pernah bertemu lagi. Namun gagal, karena sejatinya Karina sudah jatuh cinta dengan lelaki bermata kelabu itu. Begitu juga sebaliknya, Thomas ternyata jatuh cinta dengan Karina, wanita itulah yang selama ini dia cari, sehingga dia merasa hidupnya kembali berwarna setelah kejadian yang menimpa Cleo (27)―tunangannya yang menghilang karena kecelakaan.

Ketika hubungan Karina dan Thomas kembali membaik. Tanpa pernah mereka duga, seseorang dari masa lalu Thomas kembali. Teresa yang baru pulang bulan madu dari Paris tanpa sengaja bertemu dengan Cleo yang dikiranya sudah meninggal.

Thomas menjadi dilema begitu mengetahui bahwa Cleo masih hidup. Dia merasa bimbang akan perasaannya. Apakah dia harus kembali kepada Cleo atau mempertahankan rasa cintanya terhadap Karina? Begitu juga dengan Karina, wanita itu memilih mundur dari Thomas setelah mengetahui bahwa Cleo dan Thomas akan menikah.

Namun ternyata baik Thomas dan Karina tidak bisa membendung perasaan cinta di antara mereka. Semakin lama mereka memendam perasaan cinta. Perasaan itu semain kuat, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk saling berterus terang bahwa mereka saling mencintai setelah Cleo berusaha mencelakai Karina.
Sinopsis
Disukai
21
Dibaca
884
Tentang Penulis
Ragiel JP
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 942 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi