Telah Selesai
4 Disukai
100 Dibaca

The Black Cat

Penulis : Edgar Allan Poe
Penerbit : Noura Publishing
Favorit
Beli Novel
QR Code
Bagikan
Blurb
Siapa yang tidak mengenal sosok Edgar Allan Poe? Karya-karyanya menginspirasi para penulis cerita misteri terkenal seperti Agatha Christie hingga Sir Arthur Conan Doyle. Ide dan gaya penceritaan yang begitu unik, suram, dan menekankan deskripsi yang kuat, membuat pembaca seakan mengalami sendiri kisah yang dilakoni tokoh utamanya.
Tumbuh dewasa sebagai anak adopsi, Poe menjalani kehidupan yang sulit. Namun, di tengah kerumitan kisah pribadinya, Poe mampu menulis begitu banyak karya yang patut diapresiasi di genre horror gothic dan detektif.
Kucing Hitam (1843) adalah salah satu cerpennya yang membuat pembaca benar-benar merasakan kengerian si tokoh utama atas kejadian aneh setelah kematian kucing peliharaannya. Sementara Peristiwa Pembunuhan di Rue Morge (1841), disebut-sebut sebagai kisah detektif fiksi pertama di dunia—menceritakan tokoh detektif yang dengan metode tertentu menyelidiki kasus pembunuhan di ruang tertutup.
Kedua cerpen tersebut beserta kisah pilihan lainnya terhimpun dalam buku ini. Cerita-cerita yang tak boleh dilewatkan, terutama oleh pendamba kisah-kisah misterius.
Hidden feeling
My Husband's Lover
ALUNA
Anak kolong
PERSEVERANCE
Umpan-Umpan Pendek
Aegis of Us
Origami Kinanthi
Rasa Yang Terhitung Mundur : 7 WARNA PELANGI
Sad Girl
Rekomendasi
Phillip and Lillian
Aku yang Lain
Rama's Story Origins : Shape Of Angel
Stress
Jodoh itu Dekat
EVIL GREEN
KUTUKAN ARUM
Dear Malaikat Izrail
Tikus-Tikus Dalam Otakku
Di Balik Senja