Novel
Genre → Drama
Ku Bawa Cintaku Berkunjung ke Rumah - Mu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sekekar - kekarnya seorang pria, Bumi adalah seorang anak yang patuh dan manja pada Ibunya. Walau diluar sana ia dikenal sebagai Ketua preman cakar naga yang paling di takuti, Bumi kerap bertingkah layaknya seekor kucing jika dihadapan Aminah, Ibu sekaligus Cinta Pertamanya.

Bumi hanya hidup berdua saja dengan Ibunya. Hidup sederhana tanpa kekayaan berlebih. Seluruh perhatian Aminah tercurah penuh pada Bumi sehingga Bumi pun sangat mencintai Aminah.

Hingga suatu pagi Bumi baru menyadari kebiasaan ibunya. Sebuah gambar Ka'bah berbingkai warna emas selalu disentuh ibu setiap kali ia ke dapur. Bumi dibuat heran, ia bertanya.

"Kenapa Ibu selalu menyentuh ini setiap masuk dan keluar dapur ?"

Mata itu bersinar dengan lengkungan bibir yang terukir senyuman lembut.
"Ibu berdoa dan berharap, semoga ibu bisa berkunjung ke Rumah - Nya sesering ibu keluar masuk dapur"

Bumi tertegun, ia memeluk Ibu nya dan berjanji akan segera membawa beliau berkunjung ke Rumah - Nya.

Bisakah Ketua Preman cakar naga memenuhi harapan ibunya ?

Saksikan perjuangan Bumi dalam membawa Cinta nya berkunjung ke Rumah Allah.

Tokoh Utama
Syarif Bumi Khilafah
Aminah Zakhirah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Utami Syahdiah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 51,098 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi