Novel
Bronze
Genre → Drama
We Need Shelter
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Mereka menerima berbagai ancaman dan rasisme. Awalnya Raka dan Maya berusaha menyelamatkan 2 sahabatnya yang berdarah Thionghoa. Berakhir dengan menyelamatkan kamera handycam berisikan video milik wartawan yang telah meregang nyawa. Wartawan itu sudah mengetahui akan diadakan sidang rapat terbuka untuk mahasiswa karena kabar sudah menyebar luas di kalangan jurnalistik. Dia berpesan isi video bisa digunakan oleh mereka sebagai bukti rapat terbuka untuk bukti tambahan bicara ketua BEM. DPR telah memberi kesempatan untuk memenuhi bukti digunakan pada saat sidang rapat terbuka sebelum tanggal ditentukan. Perjalanan mereka mencari bukti, tempat berlindung dan meminta peradilan Hak Asasi Manusia. Perjalanan yang sangat melelahkan dan menegangkan. Perjalanan yang cukup panjang dalam pelarian. Mereka sudah mengumpulkan bukti dan sayangnya kamera milik wartawan itu sudah rusak. Rusak akibat jatuh saat Raka tertabrak dengan orang-orang yang berlarian. Hanya sebuah DVD dan memori yang mereka lindungi. Tanggal dibukanya rapat terbuka sudah ditentukan oleh DPR.

Apakah mereka mampu membawa DVD dan memori berisikan video bukti dengan selamat untuk dibawa pada saat rapat terbuka?
Tokoh Utama
Raka
Runa
Maya
Oki
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
334
Tentang Penulis
winda aprillia
IG : windaaprilia24 👉 menjelajahi alam ♥️ Nama Pena : NJALIN
Bergabung sejak 2020-09-09
Telah diikuti oleh 584 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 50,714 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi