Novel
Genre → Drama Telah Selesai
What's Wrong with Me?
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku lelah diremehkan. Aku bosan dibandingkan.

Aku tahu kapasitas otakku tidak sepandai kakak yang bisa dapat beasiswa belajar di luar negeri. Aku juga tahu aku tidak cantik dan menarik seperti kakak yang banyak mendapat puji. Tapi itu bukan pembenaran agar orang tuaku selalu berkata 'Padahal kakak kamu' lagi dan lagi.

Aku juga ingin jatuh cinta. Tapi mengapa diskriminasi fisik seakan mengatakan aku tidak pantas merasakannya? Bahkan ketika aku diberi kesempatan, aku merasa itu adalah pelanggaran besar seperti kejahatan kriminal.

Lalu ketika aku berusaha melakukan pembuktian bahwa aku pantas dihargai dan berhenti dibandingkan di olimpiade fisika, hasil yang kudapat nyatanya hanyalah hati yang mengalami tumbukan tidak lenting sama sekali. Hancur berkeping-keping.

Kemudian aku mulai membandingkan diriku dengan orang-orang. Lalu pertanyaan yang sejak lama bertengger di otakku berteriak semakin kencang.

APA YANG SEBENARNYA SALAH DARI DIRIKU? APA?
Tokoh Utama
Wisya Qalbu Octania
Abi Bumi Darmadja
Aldebaran
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
12.7k
Tentang Penulis
Andini Lestari
Senang pembangunan. Senang menulis. Senang membangun dengan menulis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 151 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 64,172 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi