Novel
Bronze
Genre → Drama
Diary Seorang Gadis Tunarungu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp28,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sarah adalah seorang gadis tunarungu tingkat sedang karena hanya memiliki satu pendengaran yang masih berfungsi. mengakibatkan dia sulit untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. terkadang ketika diajak mengobrol dengan teman-temannya sering tidak nyambung, susah dibilangin dan terabaikan ketika dia akan berbicara. akhirnya dia memilih untuk diam karena menurut dia semua serba salah. teman-teman Sarah tidak mengetahui akan kekurangannya. dia tidak memberitahukan mereka karena dia tahu itu tidak penting. dia akan bilang jika itu diperlukan.
dia pada waktu SD-SMP sering menerima hinaan, penindasan dan kebencian dari teman-teman dan beberapa guru. pada waktu SMP, dia di ganggu oleh geng cowok di dalam kelas. mereka adalah siswa dari kelas sebelahnya. teman-teman di dalam kelasnya hanya diam saja tidak ada yang membantunya. ketika geng itu pergi keluar, teman-teman Sarah seolah-olah tidak melihat kejadian apa-apa. geng itu setiap jam mata pelajaran kosong selalu mendatanginya. akhirnya membuat Sarah sangat membenci mata pelajaran kosong.
berbagai gangguan dan permasalahan yang dia terima. sanggupkah Sarah menghadapinya?.
Tokoh Utama
Sarah
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
sinopsisnya aja udah bikin simpati.
Nice...lanjut baca.
awalan yg bagus 😍
Disukai
1k
Dibaca
9.1k
Tentang Penulis
winda aprillia
IG : windaaprilia24 👉 menjelajahi alam ♥️ Nama Pena : NJALIN
Bergabung sejak 2020-09-09
Telah diikuti oleh 584 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 50,714 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi