Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Rain Puddles
Oleh Rakell
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp12,000
Premium
Blurb
Semua orang bisa memilih dalam hal menunjukkan kepada dunia tentang apa yang mereka rasakan. Mereka yang memilih tidak, bukan berarti telah melakukan dosa. Bukan pula bermaksud membohongi, tetapi hanya ingin melindungi perasaan diri sendiri dari ketidakpastian duniawi.

Menunjukkan apa yang mereka rasakan sama saja dengan membangun harapan sendiri. Berekspektasi bahwa orang-orang atau bahkan seseorang akan peduli. Tetapi, bagaimana jika semesta mendorong paksa mereka untuk terjatuh ke dalam realita?

Kenyataan bahwa yang diharapkan tidaklah tercapai. Maka yang terjadi ialah rasa sakit, kekecewaan, bahkan keputusasaan.

Siapa sangka hujan bisa menjadi ketakutan terbesar seseorang? Kecelakaan tragis yang menimpa keluarganya membuat gadis itu merasa hancur. Dia adalah sosok yang periang, penuh dengan harapan dan tujuan hidup yang bahagia.

Pandangannya terhadap dunia seketika berubah. Ia menjadi sosok yang dingin, tidak peduli, dan juga tidak ingin dipedulikan.

Hingga suatu hari, lelaki yang muncul dengan cara aneh mulai mengusik kehidupan datarnya. Gadis itu tak menyangka bahwa pertemuan yang sepenuhnya tidak disengaja berubah menjadi pertemuan jangka panjang. Semakin ia menghindar, lelaki itu semakin mendekat. Entah takdir apa lagi yang akan diberi semesta untuknya.
Tokoh Utama
Sierra Kusuma
Gavin Wijaya
Mia Amalia
Eva Chamber
Raka Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
2.8k
Tentang Penulis
Rakell
-
Bergabung sejak 2020-10-22
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 22,206 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi