Novel
Bronze
Genre → Drama
Kosokbali
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp70,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Pandu dan tiga serangkai Ronggolawe, Prabangkara, dan Semar bergabung ke dalam sanggar bernama Saritem di Kampus Marun. Di kemudian hari Pandu menjadi kepala suku Saritem dan bersama tiga serangkai menghadapi banyak masalah terkait sanggar ataupun pribadi dari mulai kudeta Ijah yang menginginkan Saritem menjadi lebih religius sampai boikot kucuran dana kampus untuk Saritem karena dendam politik Jamal, ketua Kespatama sekaligus Rama, Ratu Mahasiswa. Pada saat yang sama, Pandu mengejar-ngejar cinta Anjani yang justru mencintai Jamal, sementara di kampus Pandu bermasalah dengan Ibu Pertiwi, dosen makul Epikologi, sehingga membuat dia dan Ronggolawe tidak lulus-lulus.

Bagaimana Pandu dan tiga serangkai menyelesaikan konflik-konflik eksternal dan internal itu? Bagaimana akhir kisah perseteruannya dengan Ibu Pertiwi? Lebih dari itu, bagaimana akhir kisah cinta Pandu dengan Anjani?
Tokoh Utama
Pandu
Anjani
Ronggolawe
Prabangkara
Semar
Ijah
Jamal
Ayumi
Pak Samuel
Bu Pertiwi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bagus sekali ceritanya Kak.
Disukai
17
Dibaca
39.9k
Tentang Penulis
Asep Subhan
Penulis, penyunting, dan penerjemah lepas || Sudah menerbitkan 3 novel dan 1 buku puisi || Berumah di cepsubhankm.com.
Bergabung sejak 2021-09-10
Telah diikuti oleh 81 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 72,865 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi