Novel
Genre → Horor
SARI, Arwah Penasaran yang terundang
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Jailangkung, Jailangkung! Datanglah ke pestaku! Datang tak diundang, pulang tak diantar!"
Suara halus bisikan-bisikan itu mengalun di kesunyian malam. Di luar rumah, keadaan makin senyap. Malam makin menggelap. Sesekali angin dingin berhembus menggoyangkan daun-daun pepohonan.
Di persimpangan jalan aspal dan jalan desa. Tepat di tengahnya, pohon beringin tua yang dulu ditanam sebagai pembatas desa ikut bergoyang bukan hanya daunnya, tapi batang pohon berukuran besar itupun ikut bergoyang.
Mantra permainan yang dilaungkan serempak dalam bisikan itu seolah menggema di seluruh jagad tak kasat mata. Dan gerakan jangka yang berputar-putar liar itu semakin melemah seiring terhentinya bisikan dari bibir keenam anak yang tengah duduk di lantai ruang tamu dengan kepala saling beradu membentuk lingkaran.
Senyap. Tak satupun berbicara, sementara semua mata terpaku pada jangka yang menggantung di seutas tali rafia tepat diatas kertas. Semua diam, menunggu Topan melanjutkan permainannya.
Tokoh Utama
GUSTI
SARI
SOFIE
Topan
Artin
Armi
Arlik
Artik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kisah dari masa lalu yang saya coba angkat dalam bentuk tulisan
Disukai
0
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Efi supiyah
Seorang ibu rumah tangga biasa yang sangat sayang keluarga, yang suka berimajinasi, suka membaca, suka berdansa walau usia sudah tak lagi muda, suka bernyanyi walaupun suara tak terlalu indah,
Semoga pembaca suka dengan segala imajinasi yang saya tuangkan dalam bentuk karya tulis.
Bergabung sejak 2022-03-25
Telah diikuti oleh 135 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 158,308 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi