Novel
Genre → Drama
CALYPSO IS DOWN
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Evita mengedarkan pandangannya dengan jantung berdebar kencang, dan ...
Ia benar-benar tidak menemukannya! Si Cantik berblazer ungu muda dengan perut buncit karena usia kandungannya yang menginjak sembilan bulan, tidak tampak di antara puluhan karyawan dan SPG yang sudah berkumpul dengan wajah yang rata-rata pucat pasi karena ketakutan di depan pintu karyawan.
Yaa Allah! Dia pasti masih ketiduran di konternya!
Tanpa pikir panjang Evita langsung melesat, kembali memasuki lorong yang gelap gulita tanpa sedikitpun penerangan setelah pemadaman listrik sejak seperempat jam lalu, dibarengi teriakan histeris dari beberapa orang termasuk Pramono yang langsung berseru kaget melihat tindakan nekatnya.
Tapi Evita tak perduli, tujuannya sudah pasti ke konter kosmetik di lantai dua sementara dari lantai tiga dentuman keras kembali terdengar. Dentuman yang menggetarkan lantai gedung yang membuat langkahnya menjadi goyah.
Tokoh Utama
Evita
Pramono
Era
Budi Wijaya
Mamik
Ridwan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Prekuel dari kisah BINGKISAN DI BAWAH MEJA. Ringan, tapi cukup mengenyangkan😁
Disukai
4
Dibaca
422
Tentang Penulis
Efi supiyah
Seorang ibu rumah tangga biasa yang sangat sayang keluarga, yang suka berimajinasi, suka membaca, suka berdansa walau usia sudah tak lagi muda, suka bernyanyi walaupun suara tak terlalu indah,
Semoga pembaca suka dengan segala imajinasi yang saya tuangkan dalam bentuk karya tulis.
Bergabung sejak 2022-03-25
Telah diikuti oleh 132 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 158,308 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi