Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Tumbal Mustika Pengasihan Panji Anom
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Premium
Blurb
Sebuah cerita fiksi klasik yang dibumbui mitos, klenik juga romansa yang manis.
Kematian tragis seorang sinden cantik bernama Jernih Suminar, yang dibunuh secara keji 17 tahun yang lalu, membawa langkah Lintang Prameswari, putri sang sinden untuk menemui seorang dalang ruwat kondang bernama Ki Narendra atas petunjuk neneknya.
Namun betapa terkejut hati Lintang saat mengetahui kenyataan bahwa Ki Narendra, dalang muda yang berpenampilan layaknya pemuda berusia 25 tahunan dan berwajah sangat rupawan itu ternyata adalah ayah kandung yang telah meninggalkan ia dan ibunya saat ia masih bayi, demi meraih tahta dunia yang justru membuat lelaki itu harus menggadaikan jiwanya, dalam perjanjian untuk mendapatkan ilmu kesaktian dan Mustika pengasihan Panji Anom agar dapat mengantarkan dirinya meraih kekuasaan yang sangat diidamkannya tersebut.
Ikuti perjalanan hidup Lintang Prameswari dalam menguak misteri kehidupan, tentang asal-usul keluarga serta tragedi kematian ibu kandungnya.
Juga misteri kehadiran Wage, sosok lelaki berwajah mengerikan yang selalu hadir bak malaikat penolong saat Lintang berada dalam bahaya yang mengancam keselamatannya.

Tokoh Utama
Lintang Prameswari
Ki Narendra
Jernih Suminar
Wage
Wulansari
Gendis
Dirgantara
Jaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Hayuuuk yang ingin baca romansa klasik boleh banget baca buku ini ya👍👍
Disukai
9
Dibaca
4k
Tentang Penulis
Efi supiyah
Seorang ibu rumah tangga biasa yang sangat sayang keluarga, yang suka berimajinasi, suka membaca, suka berdansa walau usia sudah tak lagi muda, suka bernyanyi walaupun suara tak terlalu indah,
Semoga pembaca suka dengan segala imajinasi yang saya tuangkan dalam bentuk karya tulis.
Bergabung sejak 2022-03-25
Telah diikuti oleh 131 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 158,308 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi