Novel
Bronze
Genre → Drama
PEREMPUAN NAGA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Diandra adalah seorang gadis kecil yang sangat akrab dengan Koh Ho Ming, lelaki tua berdarah China yang merupakan majikan dari ibu Diandra.

Koh Ho Ming sudah dapat melihat kekuatan karakter Diandra sejak masih kanak-kanak dan memiliki keyakinan bahwa dengan kekuatan karakternya tersebut, kelak Diandra akan menjadi wanita sukses yang akan mampu menaklukkan dunia.

Sementara Koh Ho Ming yang memang sangat terobsesi dengan legenda makhluk mitos yang disebut Naga, dalam pandangannya, karakter Diandra adalah merupakan perwujudan dari Naga tersebut, sehingga menjuluki Diandra sebagai perempuan Naga.

Ternyata takdir hidup Diandra yang tragis justru mengarahkan gadis itu untuk masuk ke dalam kehidupan Koh Ho Ming yang tanpa kentara berhasil mendidik Diandra yang memiliki otak yang selalu dipenuhi ide-ide cemerlang untuk menjadi seorang pebisnis tangguh yang mengantarkannya menjadi wanita yang sukses di usia muda.

Ikuti perjuangan hidup si gadis yatim piatu DIANDRA untuk meraih segala kesuksesannya di masa depan, dibumbui erotika cinta yang cantik sekaligus romantika yang rumit.

Tokoh Utama
DIANDRA
KOH HO MING
BENNY
FELLICIA
CIK MELLY
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Karya perdana tapi udah ajib punya. Secara struktur sudah enak dibaca, cuma perlu batu asahan yg lebih halus supaya mengkilap dan tajam. To the point, dan ... kuat! Mungkin karena kuat judulnya perempuan Naga. Selamat, thor.
Maaf, masih banyak typo. Karya perdana. Masih tahap belajar
Disukai
176
Dibaca
4.8k
Tentang Penulis
Efi supiyah
Seorang ibu rumah tangga biasa yang sangat sayang keluarga, yang suka berimajinasi, suka membaca, suka berdansa walau usia sudah tak lagi muda, suka bernyanyi walaupun suara tak terlalu indah,
Semoga pembaca suka dengan segala imajinasi yang saya tuangkan dalam bentuk karya tulis.
Bergabung sejak 2022-03-25
Telah diikuti oleh 131 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 158,308 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi