Novel
Genre → Fantasi
Penyihir Dari Kuburan Karang Anyar
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dalam kehidupan manusia di tahun 2123 di mana ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih dan maju, semua orang dapat mengekspresikan diri dan mendapatkan apa pun yang mereka mau, asal mereka mampu. Standar kehidupan yang meningkat itu dibarengi dengan meningginya biaya hidup, sehingga uang gaji hanya cukup untuk membayar apartemen, gas-listrik-air, uang transport, pakaian dan makanan. Masalah yang lebih berat lagi, banyak orang mengidap penyakit-penyakit yang memerlukan cuci darah, sehingga stok darah semakin langka ditemukan, dan orang-orang mulai mencari cairan ampuh lain yang bisa mencuci darah mereka. Hal itu menjadi tantangan yang terjawab dengan sukses oleh para penyihir yang muncul berjamuran menawarkan alternatif pengobatan. Seorang penyihir cilik yang jenius, bertekad membantu orang-orang membutuhkan, sembari memamerkan buatan-buatannya. Dengan batu karang yang didapatkan dari bao-nya, ia bisa melompat ke masa lalu, untuk menjalankan misinya. Akan tetapi, dan motivasi dari Mahaguru bahwa untuk menjadi penyihir hebat yang dikenang sepanjang zaman ia harus belajar sejarah masa lalu, satu jebakan demi jebakan lainnya menahannya untuk kembali ke masa depan. Akankah Zippy berhasil seperti yang diramalkan Mahaguru? Ataukah ia menyerah pada waktu?
Tokoh Utama
Mahaguru Dawsari penyihir terhebat sepanjang zaman
Zippy Aurelius penyihir cilik super jenius
Zaky Gautama aka Zac remaja pintar dan pemberani
Amadeo papa Mideo yang bijaksana
Mideo anak lakilaki cerdas
Kinara Sastroredjo pengarang scifi berbakat
Madeincine aka Medinsain penyihir abalabal yang suka produk dupe murah meriah buatan Cina
Hyman Aurelius pencipta lagu dan hymne juga mantra yang lumayan jago
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
53
Tentang Penulis
Vitri Dwi Mantik
Still a little girl, who believes in her heart, in fulfilling her calling to draw the colours of the Wonderland.
Bergabung sejak 2021-10-07
Telah diikuti oleh 510 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 91,979 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi