Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Trisqiar
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp37,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Siapa mereka? itulah yang selalu dipikirkan oleh Alyea, ia selalu diikuti oleh 3 mahluk kemanapun dan dimanapun dia berada. Karena MEREKA Alyea selalu berpindah tempat tinggal, dipandang aneh, gila, bahkan iapun tidak pernah takut akan kematian. Ia sengaja menerjang marabahaya hanya untuk mencari identitasnya yang sebenarnya, Alyea menyadari tidak akan ada yang bisa melukainya, meskipun ia mencoba untuk membunuh dirinya sendiri.

Meski secara fisik, alyea tidak terluka, namun hati terdalamnya sangatlah menyakitkan, karena keberadaan Alyea selalu membuatnya dijauhi oleh orang-orang di sekitarnya. Teman selalu menjadi kata kiasan dan khayalan untuknya. Yang diinginkannya hanyalah kehidupan normal seperti gadis remaja biasa.

Namun sayangnya waktu selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Disaat harapannya terkabul, masalah yang baru kembali muncul. Bahkan ia harus menerima kenyataan memiliki 2 ayah dan 2 ibu kandung yang sangat mencintainya. Alyea membutuhkan jawaban. Kehidupannya benar-benar dipertaruhkan dan dipertanyakan?
Tokoh Utama
Alyea Liarnoc Agra
Liya Agra
Orim Agra
Wilma Poynem
Tami Anggara
Harsa
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
6.8k
Tentang Penulis
Qarina R Jussap
IG : @qarina_jussap
Write📒, Read 📖, Draw🎨 Watch👓 nature 🌾
Life like Art🌌👗📚🎼🏤💐
We share a joy, we share a love
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 568 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 214,685 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi