Novel
Genre → Sejarah
Sinkronisasi Jiwa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jauh lebih sulit bagi Sangria untuk mengobati piromania, gangguan kuat bermain api, ketika si adik sendiri tak menyadari bila mengidap penyakit tersebut. Meski begitu, Sangria bertekad kuat menyembuhkannya, meski diri sendiri mengidap gangguan mental lain yang tak kalah berbahaya.

Selembar kertas tua bergambar seorang putri kerajaan sekian tahun lalu berwajah persis seperti adiknya, menuntun Sangria bertemu dengan pangeran dan salah satu kesatria dari Buana Rubahan, sebuah kerajaan yang mereka sebut berada di bawah tanah.

Sang kesatria, Flin, mengatakan bahwa piromania tersebut muncul karena adanya suatu peristiwa di masa lalu.

Kebetulan, Flin sedang dalam perjalanan mengambil Pedang Safir dari tahun 1940 menggunakan portal antarwaktu, guna menghidupkan kembali putra mahkota karena pangeran tak pantas menggantikan raja. Tak mau tinggal diam, Sangria ikut serta demi memperbaiki peristiwa di masa lalu agar piromania adiknya dapat sembuh.

Dua tujuan melalui satu jalan, apakah tim yang terbentuk karena paksaan dapat bertahan lama? Bisakah tahun 1940 memperlakukan mereka dengan baik? Di mana Pedang Safir disimpan dan peristiwa apa yang harus diperbaiki Sangria?
Tokoh Utama
Sangria
Flin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Adinda Amalia
Halo, ini Adinda, Adin, Din, Nda, atau bagaimana cara kalian memanggilku terserah.

Eunoia Ron, Penerbit Guepedia, 2019.
Excellent, Airiz Publishing, 2021.

"Bagai bintang jatuh, bersinar dan menjadi harapan."
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 84 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 147,506 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi