Novel
Genre → Fantasi
EDELWEISS : The Legend of Moon
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Xion Qi ingin tahu keadaan dirinya yang seperti ini. Ada apa dengan dirinya, sekujur tubuh menggigil di setiap bulan purnama. Yang bisa ia lakukan hanya menyembunyikan hal itu sebisanya. Ia tidak mau ada yang mengetahui keanehan pada dirinya itu. Namun...

"Jangan sembunyikan apapun dariku," pinta sang pria menatap dengan tajam. Membungkam bibir pucat yang terpaku melihat tampang serius rekannya.

Seluruh esensi Pria itu-Xilou Han mencuri perhatiannya. Kenapa bisa begini? Hanya itu yang terlintas dalam benak yang dirundung kebingungan. Namun ketika Xion mengetahu jati diri pria itu...

"Katakan, siapa kau sebenarnya-" Bibir gemetar dengan langkah mundur. Xilou yang melihat hal itu menggeram frustasi. Dia tidak bisa jauh dari Xion Qi sekarang. Tatapan takut itu menyakiti hati sang pria. Akan kah gadis ini juga meninggalkannya...

Dunia asing yang baru dikenalnya dengan rekan yang tidak ia ketahui jati dirinya... bersama Xilou Han yang kerap memerhatikannya. Dengan segala tatapan werewolf yang mengintai dalam kegelapan. Semakin mengenalnya, betapa kelam latar belakang Xilou Han. Dia tidak tahu jika pria itu membawa awan mendung dalam hatinya.

Semua itu Xilou Han tutup rapat, sampai tiba hal tersebut tidak terbendung lagi. Namun, ada jemari yang begitu dingin menyentuh hatinya. Membawa dia pada secerca cahaya.




"Hanya aku... hanya aku yang bisa mengimbangimu. Seratus kali kau terlahir, hanya aku yang kokoh di sisimu. Sekalipun ragamu pernah tak bersamaku, tapi tidak kali ini. Karena aku tahu, hatimu pun berdarah..." -Xion Qi
Tokoh Utama
Xion Qi
Xilou Han
Ray Lenob
Arisa Bayangkara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
KucikiNarukichan
Hallo, saya penulis baru di sini, saya sangat menerima saran yang membangun ☺
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 49 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 63,557 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi