Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
KUNCEN
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Ada yang diam-diam merangkak dalam gelap. Tersembunyi ... mengendap-endap menunggu engkau lengah.

Sstttt .... Terus waspada! Kisah ini akan membawamu dalam perjalanan kegelapan paling pekat. Berpegang, jangan sampai engkau tersesat.

Awas! Cahaya sekali pun bisa datang memperdayamu, dalam hantaman silau yang membutakan mata.

[Baiknya, membaca novel ini ditemani lagu LATHI versi orkestra Erwin Gutawa. Dengan earphones volume besar. Selamat menikmati sensasinya.]

Tokoh Utama
Raden Roro Umayi Songgo Langit
Raden Bagus Lintang Kemukus
Rating
5
11
0
0
0
0
Total 11
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Rekomendasi sekali.
Salah satu sastra yang buatku luar biasa menggambarkan sebuah tulisan di dalam dunia gaib. Terbaik!
Baca sambil dengerin lathi. jadi kombo
TERBAIK!!!
GILA! penulis nya gila, ide nya edun. Terbuai sampai ke kayangan pokoknya
Tau novel ini dari gosipan temen. Penasaran akhirnya meluncur di belain bikin akun. Ternyata memang luar binasa dasyat. Jadi kepo sama semua cerita penulis nya dan memang keren semua ternyata
Kisah satu ini enggak boleh dilewatin. Diksinya enggak perlu diragukan lagi. Setiap kata yang ditulis seakan menarik diri masuk ke dalam cerita. Setiap baca ini selalu merinding. Semangat terus kak!
diksinya cantik, sebuah cerita yang dikemas secara apik. idenya bagus, jadi sebuah inspirasi untuk mengangkat budaya Jawa. semangat, kak.
Baca kuncen seperti masuk ke dunia lain. antara yg nyata dan astral. seperti tidak ada pemisah antara kedua dunia yg berbeda alam. semoga tulisan ini bisa membuka rasa kita yg membaca untuk saling menghormati dan menghargai dua dunia yg benar nyata adanya. sukses terus kuncen nya thor. ga sabar menunggu chapter2 berikutnya
Karya ini didedikasikan untuk seorang maestro JS. Terima kasih atas segala karya yang telah memberikan ilmu dan inspirasi. Mohon dukungannya guys, jangan lupa klik tanda bintang dan love. Tinggalkan jejakmu di kolom review dan komentar. Terima kasih atas supportnya.
Bagus bgt. Baru baca prolog karena baru itu yang up. Tapi suka banget sama diksinya, idenya yg membumi, juga kecerdasan penulis dalam menyajikannya.
Disukai
258
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Deeta Pratiwi
Cancer Girl Only.

Aku ... Adalah apa yang ada di benakmu.
IG : @deetapratiwi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 410 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 58,562 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi