Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
SEVENTH
Oleh Xchalant
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Premium
Blurb
Kamar nomor 404 kamar "fatal error", demikian beberapa staf rumah sakit itu menjulukinya. Di kamar itu seorang anak laki-laki 13 tahun duduk termenung memandang ke luar jendela yang gordennya terbuka lebar. Kamar itu merupakan dunianya, penyakit yang dideritanya seakan sebuah kutukan yang membuatnya hanya bisa bergerak dalam tujuh langkah. Dulu dia sering menganggap dunia di luar kamarnya adalah akhirat, seperti cerita orang mati yang akan didatangi para malaikat selepas penguburnya pergi melangkah sejauh tujuh langkah.
Anak lelaki itu terobsesi pada sebuah wahana carousel. Terang benderang di bawah cahaya kuning keemasan dari ribuan lampu kecil yang berkerlip diiringi musiknya yang berbunyi, ting ... ting ... ting ....
Carousel itu magis, seekor kuda bersurai emas menunggunya disana. Menaikinya kembali adalah segalanya dan menjadi keinginan terakhir bagi anak itu.
Tapi kita takkan bercerita tentang magisnya carousel, kita akan bercerita mengenai kisah seorang pemuda dengan dua gadis dan cerita seorang dokter tua dengan pasien ciliknya.
Kisahnya akan terasa bagai menaiki sebuah roller coaster, mengaduk emosi saat mengikuti perjuangan seorang pasien cilik yang dunianya hanya berputar dalam tujuh langkah kakinya, membuntuti kebimbangan hati seorang pemuda yang berharap bisa menukar kebahagiaannya saat dicintai seorang gadis cantik kaya raya dengan sebuah keajaiban yang tak akan pernah terjadi.
Saat setangkai bunga mawar ungu dipetik susah payah dengan pertaruhan nyawa, kita akan larut dalam keharuan yang sama. Rasa sayang tulus yang datang dari sebuah kepolosan hati itu lebih magis dari sekedar sebuah pengakuan cinta.
Tokoh Utama
Kasuma
FelikA
Goldyn
Karin
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Terus terang, gak banyak novel yang bisa membuatku bertahan baca beberapa bab. Novel Seventh ini , sekali duduk udah bisa membuatku baca 3 bab awal.

Cara penulsi membuat deskripsi, narasi, alur dan hubungan antar karakternya menarik. Aku suka sekali, dan ingin menikmati hingga chapter terakhir.

Terimakasih atas kerja kerasnya ya!
수고하셨습니다

Kritik : aku emang gak terlalu suka jika ada kata2 agak vulgar. Tapi ini aku, ya! Kayak penggambaran dada montoknya si Karin.

Secara keseluruhan, nice work!
Disukai
52
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Xchalant
Saling follow bro-sis, makasih buat yang follow langsung sy follback.^^y
email : xchalant@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 599 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 100,698 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi