Novel
Gold
Genre → Romantis Telah Selesai
ADIBA
Oleh Emma Shu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
"Bandel, usil dan suka bikin ulah. Begitulah Adiba, seorang siswi kelas 1 Menengah Atas, dikenal seantero pesantren. Tak jarang, karena aksinya ini, ia kerap menerima berbagai jenis hukuman. Dari mulai sekadar membersihkan kamar mandi hingga setor hafalan surat terpanjang dalam Al-Quran, Surat Al-Baqarah.

Guru, ustadz, dan kiai sudah berkali-kali mengingatkan. Namun, Adiba tetaplah Adiba. Hingga akhirnya, pesantren memvonis Adiba tak layak lagi menjadi santrinya! Adiba dikeluarkan dari pesantren dengan tidak hormat! Orangtuanya pun pasrah. Terlalu capek mendidik anak bungsunya itu!

Berbeda dengan Adiba. Meski dikeluarkan dari pesantren. Meski dimusuhi kakak kandungnya, dan meski dibenci orangtuanya sendiri, Adiba justru bangkit ingin membuktikan bahwa dirinya layak dicintai! Alhasil, berbagai usaha pun dilakukan Adiba. Usaha apa sajakah yang dilakukan Adiba guna menarik kembali simpati keluarga dan teman-temannya? "
Tokoh Utama
Adiba
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi